BKPP Labuhanbatu Himbau agar berhati-hati dengan Oknum “Calo” - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


26 March 2018

BKPP Labuhanbatu Himbau agar berhati-hati dengan Oknum “Calo”


LABUHANBATU, suarakpk.com - Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Labuhanbatu, Zainuddin Siregar menghimbau masyarakat agar berhati-hati dengan oknum-oknum yang mengaku, bisa mengurus seseorang bisa masuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil.

“Karena sampai pagi ini Senin (26/03/2018), Kementerian PAN RB di Jakarta, belum ada memberikan kepastian, kapan akan dilakukan proses penerimaan CPNS”, jelas Zainuddin.

Katanya, Kementerian PAN RB belum menginformasikan, apakah menerima atau menolak usulan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, melakukan pengangkatan CPNS.

“Informasi yang beredar di media sosial saat ini,  hanyalah berita "hoax" yang tidak bisa dipertanggung jawabkan. Itu sebabnya, dihimbau masyarakat agar berhati-hati dengan bujuk rayu oknum tertentu”, tegasnya.

Zainuddin membenarkan, kalau pihaknya ada mengusulkan pengangkatan CPNS sebanyak 500 orang. Namun informasi lebih lanjut, terkait usulan tersebut belum ada dari pemerintah pusat.

Zaimuddin menegaskan, “bila nanti sudah ada kepastian dilakukannya proses penerimaan CPNS, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan menyampai informasinya melalalui lembaga penyiaran resmi”, tandasnya. (Red.408).

No comments:

Post a Comment