Berseragam Sekolah, Anak Bau Kencur ini Menjabret Ibu-ibu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Maret 2018

Berseragam Sekolah, Anak Bau Kencur ini Menjabret Ibu-ibu


LABURA, suarakpk.com - Kedua pria ini beruntung tidak dihakimi massa usai melancarkan aksinya di Dusun I Desa Pulo Bargot Kecamatan Marbau Kabupaten Labuhanbatu Utara sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (13/3/2018).

RWM (18) dan rekannya RA (18) baru saja ditangkap polisi dan warga usai menjambret seorang ibu rumah tangga. Kini, kedua pria yang menggunakan celana abu-abu itu resmi menyandang status tahanan Polsek Merbau.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek Merbau AKP Sastrawan Tarigan mengungkapkan, korban Sugiani (32) saat itu sedang mengendarai sepeda honda Supra X berboncengan dengan dua anaknya hendak ke rumah Kakak korban.

"Ketika korban melintas di Jalan Umum Dusun I Desa Pulo Bargot, terduga dua orang pelaku jambret datang dari arah belakang sebelah kiri mengenderai sepeda motor Honda Vario Warna putih berbonceng dua. Salah satu tersangka merampas dompet korban yang digantungkan di stang sepeda motor sebelah kiri," ujar Kapolsek.

Mengetahui dirinya dirampok, korban langsung berteriak minta tolong dan beberapa orang yang mendengar langsung mengejar pelaku ke arah Dusun IV Sidorejo Desa Pulo Bargot.

"Kedua pelaku berhasil diamankan anggota dan masyarakat, kemudian keduanya dibawa ke Polsek Merbau.(Red.408).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)