Bentuk Kepedulian Bupati, Datangi Rumah Duka Warganya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Maret 2018

Bentuk Kepedulian Bupati, Datangi Rumah Duka Warganya


LABUHANBATU, suarakpk.com - Meskipun begitu sibuk dengan berbagai agenda kerjanya, disela-sela Kesibukannya Kedinasannya, tersebut Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. MSi, di dampingi beberapa kepala OPD Labuhanbatu dan Kabag Protokoler Labuhanbatu, Pangonal terlihat menyempatkan waktu untuk memberikan  TAKZIAH ke rumah duka Almarhum HADI HASIBUAN di Gg. Nenas Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu,  Selasa (27/3/2018).

Sebagai orang nomor satu di bumi ika bina enpabolo ini Bupati yang juga ketua DPC PDIP Labuhanbatu ini berupaya menyeimbangkan tugas-tugas Kepemerintahan, Pembangunan dan Tugas-tugas Sosial Kemasyarakatan,  masih bisa menunjukan rasa kedekatannya dengan masyarakatnya.

Dalam hal tersebut Pangonal menyatakan "Disetiap kesempatan kepada unsur staf saya, bahwa kita sebagai pejabat adalah pelayan masyarakat, hal itu wajib disadari maka berikanlah pelayanan kepada masyarakat seoptimal mungkin”, Ujar pangonal.

Usai TAKZIAH,  Bupati Pangonal langsung menuju Kantornya untuk memimpin kegiatan rapat internal yang sudah dipersiapkan. (Red.408).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)