Bapenda Labuhanbatu Lakukan Himbauan Untuk Optimalkan PAD - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Maret 2018

Bapenda Labuhanbatu Lakukan Himbauan Untuk Optimalkan PAD


LABUHANBATU, suarakpk.com - Dalam rangka optimalisasi penerimaan PAD khususnya dari sektor Pajak Daerah, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Labuhanbatu (BAPENDA) melakukan berbagai upaya dalam implementasinya. Salah satunya adalah dengan memberikan himbauan kepada masyarakat dan para pelaku usaha di wilayah Kabupaten Labuhanbatu.

Kepala Bapenda Labuhanbatu Tomy Amalona Harahap, mengatakan pihaknya saat ini terus berupaya agar PAD di Labuhanbatu tercapai maksimal, Jumat (9/3/2018).

" dengan gencar melakukan himbauan, mudah mudahan masyarakat dan para pelaku usaha di labuhanbatu sadar akan membayar pajaknya," katanya.

Selain melakukan himbauan untuk menaikkan PAD, Tomy menyebut pihaknya juga melakukan sistem jeput bola dengan turun langsung ke lapangan.

"Jadi, kita juga lakukan jeput bola. Serta menjelaskan kepada masyarakat dan pelaku usaha betapa pentingnya membayar pajak untuk pembangunan kabupaten labuhanbatu,"sebutnya.

Atas himbauan yang dilakukan Bapenda, sejumlah masyarakat dan pelaku usaha di Labuhanbatu berjanji akan segera menindaklanjuti himbauan tersebut.

"Kita berjanji akan segera bayar pajak. Dan kami ucapkan terimakasih kepada bapenda yang telah gencar melakukan himbauan ini," ucap Ricky diamini pelaku usaha lainnya.(Red.408).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)