Badan Kemakmuran Mesjid Agung Apresiasi TRC BPBD Labuhanbatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Maret 2018

Badan Kemakmuran Mesjid Agung Apresiasi TRC BPBD Labuhanbatu


LABUHANBATU, suarakpk.com - Badan Kemakmuran Mesjid Agung Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, mengapresiasi personil Tim Reaksi Cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (TRC BPBD) Labuhanbatu, melakukan kegiatan "bersih-bersih rumah ibadah" setiap jumatnya, dengan cara berpindah-pindah tempat, Apresiasi ini disampaikan H Syam Hasri SH, selaku Badan Kemakmuran Mesjid Agung Rantauprapat, disela-sela kegiatan TRC BPBD Labuhanbatu melakukan "bersih-bersih rumah ibadah", Jumat (9/3/2018).

Menurut Syam Hasri, kegiatan " bersih-bersih rumah ibadah" ini sangat positif. Selain didalamnya ada unsur ibadahnya. Juga kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk bakti sosial, dari aparat yang bertugas di institusi pemerintah.

Menurut dia, kegiatan ini bisa menjadi contoh kepada warga masyarakat. Disela-sela kesibukannya sebagar personil TRC, yang selalu siap mengantisipasi kemungkinan terjadinya bencana alam, masih menyempatkan diri melakukan kegiatan bakti sosial.

Mantan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Labuhanbatu ini menyebutkan, apa yang dilakukan personil TRC BPBD itu, hendaknya bisa ditiru aparat pemerintah dari instansi lain yang ada.

Kepala BPBD Labuhanbatu, M Sofyan Hasibuan mengatakan, kegiatan "bersih-bersih rumah ibadah" ini sudah menjadi program rutin instansi yang dipimpinnya. Rencananya, setiap Jumat, personil TRC BPBD, akan berkunjung ke rumah ibadah dengan cara berpindah-pindah.

Katanya, kegiatan ini merupakan implementasi dari himbauan Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap SE MSi, terkait dengan program "Jumat Bersih, Sabtu Hijau, Minggu Olahraga".(Red.408).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)