Anggota Sat Lantas Polres Blora Kaget, Lihat Plat Nomor Bagus Saat Gelar Razia - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


04 March 2018

Anggota Sat Lantas Polres Blora Kaget, Lihat Plat Nomor Bagus Saat Gelar Razia


BLORA, suarakpk.com - Operasi rutin yang digelar Sat Lantas Polres Blora setiap harinya memberikan kisah unik. Seperti yang dialami oleh seorang pengendara sepeda motor ini di Jl. Blora-Ngawen tepatnya di Pos Ngancar, Blora, kemarin Sabtu (03/03/2018).

Saat operasi rutin tersebut, Polisi menghentikannya untuk diperiksa. Warga Ngawen tersebut terjaring operasi sekitar pukul 09.00 WIB lantaran pelat nomor yang ia gunakan.

Pelat nomor polisi yang K 1 yang terpasang di motornya membuat polisi takjub.

"Wah ini nomor polisinya paling bagus yang pernah saya lihat, seperti plat nomor kendaraan dinas pejabat," kata Bripka Imam Murdoko anggota Sat Lantas Polres Blora.

Meskipun surat-surat kendaraan dan izin mengemudi lengkap, pemuda itu tetap ditilang. Hal itu lantaran pelat nomor cantik yang ia pasang tidak sesuai dengan Surat Tanda Naik Kendaraan (STNK).

Dirinya mengaku pelat nomornya yang asli dicopot dan diganti menurut inovasinya sendiri. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa alasan ia membuat pelat nomor tersebut hanya iseng saja.

Operasi rutin yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Blora sebagai upaya menjelang digelarnya Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2018 secara serentak di seluruh Indonesia ini akan berlangsung dari tanggal 5/03/2018 hingga 25/03/2018. Operasi dilaksanakan guna mencegah dan mengurangi pelanggaran-pelanggaran lalu lintas serta meminimalisir angka kecelakaan. (bambang)

No comments:

Post a Comment