Alat Berat di Kecamatan Pangkatan Yang Disediakan Bupati Bermanfaat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


20 March 2018

Alat Berat di Kecamatan Pangkatan Yang Disediakan Bupati Bermanfaat


LABUHANBATU, suarakpk.com - Penyediaan alat berat di Kecamatan yang digagas oleh Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap. SE. MSi yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat terbukti sangat bermanfaat keberadaanya.

Penyediaan alat berat oleh bupati tersebut bersamaan dengan peresmian Kantor UPTD PUPR di Kecamatan Pangkatan pada 12 Maret 2018 lalu yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat melalui sektor pembangunan, dari pantauan awak media di lapangan pada hari senin (19/3/2018) terlihat alat berat berupa Ekskavator sedang membersih parit yang tersumbat di depan RAM AA. Sidorukun.

Camat Pangkatan Kharudin saat di konfirmasi menjelaskan bahwa pihak nya berupaya untuk mendaya gunakan alat berat  yang sudah digagas oleh Bupati. "Kami Pemerintahan Kecamatan Pangkatan sedang memanfaatkan penyediaan alat berat yang digagas Pak Bupati kita di  UPTD PUPR yang ada di Kecamatan pangkatan, sehingga keberadaanya dapat dimanfaatkan”, ujar Camat.

“Kini Alat alat berat yang tersedia di Kecamatan Pangkatan  tersebut terbukti sangat berguna bagi masyarakat hususnya daerah Kecamatan Pangkatan, baik untuk pembenahan parit maupun jalan jalan yang berlubang”, tambah Khairudin.

Di katakan Khairudin “Sama sama Kita ketahui sejak awal hanya dengan alat berat masalah jalan rusak yang selalu berkubang itu dapat terselesaikan dan tentunya dengan kepedulian dan kemauan kita utk berbuat.seperti halnya keperdulian Bupati kepada masyarakat nya”, tandasnya. (Red.408)

2 comments: