Alamak, Mau Lari, tersangka CURAT ini kena Timah Panas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


16 March 2018

Alamak, Mau Lari, tersangka CURAT ini kena Timah Panas


LABURA, suarakpk.com - Kapolsek Kualuh Hulu AKP R.Sihombing atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK berhasil menangkap pelaku CURAT atas Sebuah Toko Grosir milik Kamaruddin Sagala di Dusun Desa Simangalam pada hari Senin tanggal 12 Maret 2018 yang diduga keras dilakukan tersangka An. Deka Pradana Dkk, yang Atas Perkara tersebut Pada hari Rabu tanggal 14 Maret 2018 sekitar pukul 13.00 WIB, ditangkap tersangka lain An.Noki Kurniawan (22) dirumah tersangka dusun Karangsari desa  Damuli pekan Kecamatan kualuh Selatan Kabupaten Labura, Kamis (15/3/2018).

Sesuai dengan keterangan ketiga tersangka lainnya dan juga Noki Kurniawan sewaktu di Interogasi, dalam CURAT tersebut tersangka berperan masuk kedalam Ruko dengan  merusak  pintu  kemudian mengambil barang- barang dari dalam Ruko tersebut  seperti Perhiasan Emas dan Uang tunai dari dalam Ruko/rumah milik Korban.
         
Setelah tersangka ditangkap dan hendak dibawa ke Polsek Kualuh Hulu, untuk suatu keperluan Mobil berhenti dalam perjalanan, sewaktu tersangka hendak dimasukkan  ke dalam mobil tersangka meronta dan berusaha melarikan diri, sehingga dengan terpaksa  tersangka  dilumpuhkan dengan menembak betis kaki kirinya.(Red.408).

No comments:

Post a Comment