Akun FB Ariz Arka Diduga Menyebar Berita Bohong Di Aceh - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


14 March 2018

Akun FB Ariz Arka Diduga Menyebar Berita Bohong Di Aceh


PIDIE, suarakpk.com - Sebuah akun Facebook bernama, Ariz Arka dikabarkan mengunggah berita bohong di media sosial Facebook.

Informasi tersebut sudah beredar di sejumlah grup Whatsapp  sejak pukul 10.00 WIB, Sabtu (13/3/2018).

Ariz Arka  dikabarkan juga telah menebar fitnah lantaran mengunggah informasi hoax sekaligus mengkaitkan kejadian photo orang mesum saat Ustadz Abdul Somat mengisi tausiah di Beureunuen, Pidie.

Informasi penyebar berita bohong itu semakin meyakinkan, karena Ariz Arka tidak merespon komentar sejumlah nitizen dalam status photo hasil unggahannya. Dan saat ini akun Facebook ia sudah tidak aktif.

“ho ka ureung Beureunuen, nyan aci lapor aju bak polisi... berita hoax alyas bohong dari akun Ariz Arka. artinya, "Dimanakah orang Beureunuen, coba lapor terus ke polisi...karena berita dari akun Ariz Arka," tulis Bang Prossa di status akun facebooknya.

Bang Prossa di status akun Facebooknya juga menuliskan jika diartikan kedalam bahasa indonesia, Ia mengajak anak laki-laki Pidie untuk melaporkan pemilik akun Ariz Arka yang menurutnya sudah menyebarkan berita fitnah," tulis Bang Prossa, dalam status akun Facebook seperti di kutip suarakpk.com, Selasa (13/3).

Belum diketau pasti pelaku yang mengunggah photo orang mesum tersebut. Menurut informasi yang diterima suarakpk.com dari seorang warga, Pelaku yang mengunggahnya bekerja di sebuah instansi pemerintah masih dalam wilayah Kabupaten Pidie. (Nazar)

No comments:

Post a Comment