AGK Mengaku Berhasil Memimpin Maluku Utara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


30 March 2018

AGK Mengaku Berhasil Memimpin Maluku Utara


HALUT, suarakpk.com - KH. Abdul Gani Kasuba Lc, calon gubernur Maluku Utara dalam orasi kampanyenya di Desa Luari Kecamatan Tobelo Utara hari ini, Jum'at (30/3) memaparkan keberhasilannya dihadapan masyarakat Tobelo Utara,"Dalam kepemimpinan saya memimpin Maluku Utara sudah banyak keberhasilan yang kita capai,"ucap AGK sapaan gubernur Malut yang sementara mengambil cuti untuk mengikuti kampanye sebagai calon gubernur Malut 2018-2023.


Lanjut AGK, "Dalam memimpin Maluku Utara selama tiga tahun ini sudah ratusan kilo meter jalan yang sudah dibuat oleh pemerintah propinsi Maluku Utara, baik badan jalan baru maupun jalan hotmix. Bukan hanya itu dalam kepemimpinan saya memimpin, selama tiga tahun mendapat penghargaan secara nasional sebagai daerah teraman di Indonesia, ini bentuk keberhasilan atas kerjasama kita semua, bukan hanya itu, masih banyak keberhasilan-keberhasilan yang dicapai dalam kepemimpinan saya."paparnya.


Dalam kesempatan tersebut Sekretaris PDI Perjuangan Malut Asrul R. Ichsan, menjelaskan alasan PDI Perjuangan memilih pasangan AGK-YA dengan segala pertimbangan, terutama pasangan AGK-YA benar-benar calon yang bersih dari masaalah hukum sehingga PDIP menjatuhkan pilihan ke pasangan AGK-YA,"Dukungan PDIP terhadap calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba Lc dan Yasin Ali sudah dipertimbangkan dari semua aspek secara baik oleh PDIP, pasangan AGK-YA merupakan calon yang bersih dari masaalah hukum."ungkap Asrul mantan anggota DPRD Kota Ternate ini.(RD).

No comments:

Post a Comment