Ada Apa Ya? RS TNI AL Tiba Tiba Roboh, Menimpai Pasien Rawat Inap - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


19 March 2018

Ada Apa Ya? RS TNI AL Tiba Tiba Roboh, Menimpai Pasien Rawat Inap


SURABAYA, suarakpk.com - Bangunan di Rumah Sakit Ramelan, Surabaya, kemarin minggu (18/3/2018) pagi roboh hingga rata dengan tanah. Dikabarkan dalam kejadian robohnya bangunan di Rumah Sakit TNI AL tersebut membuat kepanikan pasien yang rawat inap, pasalnya saat kejadian sedang di tempati banyak pasien yang sedang rawat inap

Menurut Mayor Silvi (Humas RS AL dr Ramelan Surabaya), bangunan yang roboh di ruang 7 yang ditempati pasien syaraf.
"Telah roboh atap bangunan di ruang 7, untuk rawat inap pasien syaraf, RSAL Dr Ramelan Surabaya, dimana kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 08.10 WIB, bukan pada pukul 06.00 WIB." katanya.

Silvi mengaku, jika dirinya belum bisa memastikan jumlah pasien yang sedang dinrawat di ruangan tersebut.
"Sampai saat ini belum bisa dipastikan ada berapa pasien di ruangan tersebut, tapi dari info petugas UGD tidak ada korban. Semua pasien dipindahkan ke ruangan lain. Kondisi pasien masih baik, tidak sampai ada yang lebih parah. Detail lebih lengkap masih belum diketahui." ungkap Silvi saat dikonfirmasi media minggu (18/3/2018).

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa hingga saat ini, jika RSAL proses penanganan dan investigasi.
"Gedung yang ambruk tersebut, memang sedang ada proses renovasi. Mengenai korban akan kami sampaikan pada kesempatan berikutnya setelah tim investigasi dari RS AL selesai melakukan pendataan." ugkapnya. (Yanto/Asnan/red)

No comments:

Post a Comment