Ada Apa, Gasebo TPA Fakhturahman Bantul Dibakar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


15 March 2018

Ada Apa, Gasebo TPA Fakhturahman Bantul Dibakar


BANTUL, suarakpk.com - TPA Fakhturrahman dusun Kepanjen Rt 03 desa Jambidan kecamatan Banguntapan Bantul telah terjadi pembakaran Gazebo dan Karpet di Mushola Fakhturahman yang diduga  dilakukan oleh Orang Tak Dikenal.

Adapun Kronologi kejadian pada Minggu, (11/03/2018),  sekitar pukul 18.30 wib di halaman TPA Fakhturrahman  dusun Kepanjen Rt 03 Jambidan Banguntapan Bantul telah terjadi pembakaran Gasebo milik TPA Fakhturrahman yang dilakukan oleh orang tak dikenal.

Kejadian kebakaran Gazebo diketahui pertama kali oleh Suryanto. Saat saksi berada dilantai dua rumahnya dan saksi melihat api dan kepulan asap berasal dari Gazebo milik TPA Fakhturrahman dan selanjutnya saksi mendatangi lokasi terbakarnya Gazebo.

"Setelah tiba dilokasi dan ternyata benar dugaan api berasal dari terbakarnya Gazebo, selanjutnya saya mengundang tetangga. Yang saya undanf  Isnu Susanto, Agus Sehono, M Maarif dan Yuda Baskoro kemudian mendatangi lokasi dan memadamkan api bersama-sama", jelas Suryanto.

Setelah api padam seluruh saksi meninggalkan lokasi dan atas kejadian kebakaran Gazebo tidak melaporkan kejadian ke Aparat Kepolisian.
(Rus/red/Bantul)

No comments:

Post a Comment