Abusyik Klarifiaksi Atas Pemberitaan Di Media Online Dan Sosmed - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


10 March 2018

Abusyik Klarifiaksi Atas Pemberitaan Di Media Online Dan Sosmed


PIDIE, suarakpk.com - Bupati Pidie Roni Ahmad atau akrab disapa Abusyik menyikapi sekaligus mengklarifikasi terkait pemberitaan di sejumlah media online dan media sosial yang melibatkan namanya  sebagai Wakil Ketua Dewan Pimpinan Aceh-Partai Aceh (DPA-PA), Jum'at (09/3/2018).

Abusyik menyebutkan bahwa Kabar itu tidak benar. Bahkan pencantuman namanya sebagai Wakil Ketua Umum Partai Aceh (PA) tanpa sepengetahuan dirinya.

"Saya sangat heran kok tiba-tiba Jabatan Waketum PA tersebut sudah tercantum di SK yang beredar kepublik tanpa sepengatahuan dan konfirmasi kepihaknya terlebih dahulu," katanya

Abusyik  juga menyayangkan screenshot SK yang beredar ke publik tampa ada keputusan dan konfirmasi dengannya.

Abusyik menjelaskan bahwa dirinya saat ini banyak Partai Politik yang ingin melamarnya untuk menjadi pengurus Partai Politik, baik nasional dan lokal.

Namun ia meminta maaf, kata Abusyik, untuk sementara saya belum bisa bergabung karena sedang fokus menyelesaikan persoalan masyarakat sebagai Kepala Pemerintah Pidie.

"Saya tidak ingin tugas sebagai Bupati Pidie terganggu oleh tugas-tugas partai," ucapnya


“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan pimpinan parpol di Aceh yang mempercayakan saya untuk jadi pengurus partai tapi saya mohon maaf hal ini belum bisa saya penuhi,” ujar Abusyik pada Jumat 9 Maret 2018.

Abusyik juga mengatakan ia menjabat sebagai Bupati Pidie periode 2017-2022 setelah diusung oleh rakyat melalui jalur independen.

“Saya merupakan Bupati milik rakyat karena diusung oleh rakyat bukan Bupati milik kelompok. Kecuali kalau nantinya rakyat yang menginginkan saya bergabung menjadi pengurus partai maka itu cerita lain,” ucapnya.

Sementara itu tim Asistensi Bupati Pidie, Tgk Mukhtar Syafari MA. mengharapkan masyarakat Pidie dan tim pemenangan Abusyik agar tidak terkecoh dengan pemberitaan tersebut.

“Rapatkan kembali barisan, yang kurang akan kita sempurnakan, kita jangan mudah termakan fitnah pihak tertentu yang ingin memecah belah tim dan sampai saat ini tim Posko Rakyat Pidie dari atas sampai ke tingkat Gampong belum dibubarkan dan masih seperti semula,” kata Tgk Mukhtar Syafari. (nazar)

No comments:

Post a Comment