9 Peserta Didik MAN 1 Kulonprogo Tertunda Ikuti UNBK Tahun 2018 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Maret 2018

9 Peserta Didik MAN 1 Kulonprogo Tertunda Ikuti UNBK Tahun 2018


YOGYAKARTA, suarakpk.com - Akhirnya harapan ikut UNBK  9 peserta didik harus menerima kenyataan karena di tunda di tahun 2018. Hal itu disampaikan seorang Guru di MAN 1 Kulonprogo yang enggan disebut identitasnya.

Disampaikan kepada media Suarakpk.com, bahwa 9 calon peserta didaftarkan lewat MAN 1 Kulonprogo namun setelah diverifikasi 9 siswa tersebut tidak memenuhi syarat. ketika ditanyakan kepada Kepala Sekolah MAN 1  Khoiriyatun membenarkan hal itu. Hal ini juga bukti cermat dan kehati-hatiannya.
Kepala Dinas Dispora DIY Aji Baskoro saat dihubungi Suarakpk.com (10/03/2018) mengungkapkan, "Ini diantara konsistensi diterapkannya kejujuran di lingkungan Dinas Dispora DIY untuk ditiru dan diikuti jajarannya",jelasnya.
Harapannya dengan internalisasi aktual implementation kejujuran bagi semua fihak dapat mengurai dan mendapatkan solusi antisipatif atas kompleksitas masalah multidimensi yang kini tertengarai krisis eksistensi dan terpaksa machiavelis.

Karenanya diperlukan kondusifitas interaktif andragogies semua fihak untuk capaian tujuan pendidikan yg diamanatkan alinea IV pembukaan UUD NRI TAHUN 1945 juga pasal 31 yang implementasinya diatur dengan UU NO 20 tahun 2003 ttg SISDIKNAS.
(Zahrowi)

editor : Sumadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)