Unik, Lagu Bergek Dan Upik Isil Dinyanyikan Oleh Ibu Persit Kodim Pidie - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


23 February 2018

Unik, Lagu Bergek Dan Upik Isil Dinyanyikan Oleh Ibu Persit Kodim Pidie


PIDIE, suarakpk.com- Dalam rangka Menyambut sekaligus memeriahkan HUT Persit ke-72 Tahun 2018 yang akan jatuh pada tanggal 03 April 2018, Persit Kartika Candra Kirana Cabang XIX Kodim 0102/Pidie menggelar lomba menyanyi Kreatif di Aula Salimuddin Makodim Pidie setempat, (Rabu 21/2/2018).

Uniknya, dalam lomba nyanyi kreatif yang diikuti oleh anggota Ibu persit dari ranting jajaran berjumlah 5 sampai 6 orang dalam tiap grubnya mulai terlihat dari judul lagu.

Dua judul lagu itu wajib harus dinyanyikan oleh setiap groub.

Judul pertama, lagu boeh hate yang telah dipopulerkan oleh bergek, judul kedua, lagu tak tung-tung yang sudah dipolerkan oleh Upik Isil dan diiringi oleh musik kreatif dengan seadaanya oleh hasil perpaduan suara dari pukulan alat-alat dapur oleh peserta lomba.
Sementara untuk penilaian untuk calon pemenang, disamping suara, fashion juga dinilai pula harmonisasi kreatifitas dari peserta untuk mengkolaborasikan suara suara alat dapur supaya dapat menghasilkan irama musik yang menarik.

"Dalam lomba tersebut bertindak sebagai Tim Juri Kasdim Pidie Mayor Arm Musani Spd. M.Sc, dr. Arika Aboebakar. Sp.OG dan Bapak Muksal , Ibu Cut dari sanggar tari.

Namun Panitia baru mengumumkan hasil perlombaan tersebut tepatnya pada hari ulang tahun ke-72, "Guna menambah penasaran serta kejutan bagi seluruh peserta lomba nyanyi," sebut Budi. [Nazar]

No comments:

Post a Comment