Tryaut Akbar Di Selenggarakan SMP Muhammadiah 3 Yogyakarta - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Februari 2018

Tryaut Akbar Di Selenggarakan SMP Muhammadiah 3 Yogyakarta


BANTUL, suarakpk.com - Inovasi untuk menjadi sekolah pilihan terus dilakukan dengan berbagai upaya, terobosan. Seabrek kegiatan tentu dengan kompak mengerahkan steak holder sekolah yang ada, kemarin Minggu, (25/02/2018).

SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta sukses mengadakan TRYOUT AKBAR yang diikuti 1059 Peserta. Lalu lintas Wirobrajan macet total dibantu pihak Kepolisian turut mengatur lalu lintas di depan sekolah.

Usai Event tryout diadakan gelar seni, karya siswa dan parenting/penjelasan PPDB Zonasi dari Dinas Pendidikan Kota/Majelis Dikdasmen Kota Yogyakarta  Drs H.Rohmat M.Pd di kampus 2 SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta.

Drs H Rohmat M.Pd  memaparkan PPDB Zonasi hanya berlaku untuk sekolah Negeri dan Muga JHS PPDB sudah dibuka. Acara jadi meriah dengan pembagian doorprize Sepeda, handphone, buku dan alat tulis, Tupperware/alat makan bekal ke sekolah.

"terimakasih kepada para donatur, dan lembijar GO atas kerjasamanya", tutur Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta Heriyanti S.Pd M.M. Senin, (26/2/2018).

Pengumuman PPDB  yang diterima Tahap satu Tahun pelajaran 2018-2019 sebanyak 93 siswa. Persyaratan daftar ulang dengan menunjukkan bukti pendaftaran, menyelesaikan administrasi keuangan sesuai pernyataan kesanggupan dan fotocopi C1, foto copi akte kelahiran.
(zahrowi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)