Teguh Ardian Ditemukan Meninggal di WC Umum, Setelah 3 Hari Menghilang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


01 February 2018

Teguh Ardian Ditemukan Meninggal di WC Umum, Setelah 3 Hari Menghilang

Cilacap, suarakpk.com – Kepolisian Sektor Cilacap Tengah, Polres Cilacap pada Selasa (30/01) sekitar pukul 20.00 WIB menerima laporan adanya mayat yang ditemukan di wc umum, di Jalan Krawangsari RT 03 RW 12 Kelurahan Donan, Cilacap.

Dari hasil penyidikan diketahui mayat tersebut bernama Teguh Ardian (37) warga Jalan Krawangsari RT 03 RW 12 Kelurahan Donan, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap yang dikabarkan keluarganya sudah 3 hari menghilang dari rumah.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Cilacap Tengah AKP Aceng Rohman mengatakan bahwa sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sejak 3 hari tidak kelihatan dirumahnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa status korban belum menikah dan tinggal dirumah sendirian. Kejadian pertama kali diketahui oleh Suko kakak kandung korban yang mencari dirumahnya, namun korban tidak ditemukan.

“Korban ditemukan didalam WC umum yang berada di belakang rumah korban dengan kondisi sudah membusuk,” kata Kapolsek.

Ia menambahkan, dari hasil pemeriksaan medis Puskesmas Cilacap Tengah tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan diduga sudah meninggal sejak 2 hari yang lalu.

Menurut keterangan keluarga, ungkap Kapolsek bahwa korban sebelumnya sering mengeluh sakit perut dan selama ini punya penyakit rabun senja, dimana kalau malam hari pandangannya kabur bahkan matanya terkadang sampai bengkak.

“Diduga saat berada didalam WC penyakit korban kambuh, namun tidak diketahui oleh keluarganya,” pungkasnya. (Rus)

No comments:

Post a Comment