Tanpa Dukungan Pemerintah, PKK Tidak Ada Artinya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


09 February 2018

Tanpa Dukungan Pemerintah, PKK Tidak Ada Artinya


MUNA BARAT, suarakpk.com - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muna Barat (Mubar) Hj Herlina Jie Susilawati Madek Rajiun Tumada mengatakan, tidak ada artinya PKK tanpa ada dukungan dari penerintah.

"Kebetulan di tempat ini hadir para SKPD lingkup pemerintah,  maka mungkin melalui Pak Bupati bisa membantu memberikan dukungan dengan PKK,"katanya saat memberikan sambutan pada acara rapat konsultasi, kordinasi TP-PKK di aula rapat, Jumat (9/2).

Kata dia, Rakon merupakan kegiatan strategis dalam rangka menyebar luaskan program TP-PKK Muna Barat tahun 2018 agar terarah dan terkoordinasi dengan baik dan rencana kerja akan lebih dimantapkan dan diseleraskan dengan program kerja PKK se-kecamatan di Mubar.


"Saya minta agar seluruh peserta rapat dapat menindaklanjuti hasil Rakon PKK di kecamatan masing masing dengan pelaksanaan 10 program pokok  PKK. Melakukan kunjungan, pembinaan dan penyuluhan ke kelompok PKK, RW ,, RT Posyandu, UP2K, BKB dan Paud. Agar dapat berjalan dengan baik maka semua ini harus ditingkatkan kooedinasi dengan camat selaku pembina TP-PKK kecamatan,"ungkapnya.

Karena itu, lanjutnya bahwa apa yang menjadi program kerja PKK hari ini,  itu harus ditingkatkan. Dan  kegiatan Rakon hari ini jangan hanya sekedar memenuhi kegiatan dan undangan saja tapi sebuah ingatan yang harus ditindaklanjuti ketika kembali ke kecamatan masing masing.

"Ini harapan saya kepada seluruh PKK kecamatan agar senantiasa selalu membangun komunikasi agar program PKK berjalan dengan mestinya,"pungkasnya. (Randy)

No comments:

Post a Comment