Sub Denpom IM/1-3 Sigli Habis Gelar Sosialisasi Kemudian Mengecek Seluruh Kendaraan Prajurit, Kenapa? - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


06 February 2018

Sub Denpom IM/1-3 Sigli Habis Gelar Sosialisasi Kemudian Mengecek Seluruh Kendaraan Prajurit, Kenapa?



SIGLI, suarakpk.com -Seluruh Prajurit Kodim 0102/Pidie menerima sosialisasi Penegakan Ketertiban ( Gaktib ) dan Yustisi yang dilaksanakan oleh Sub Denpom IM /1-3 Sigli di.Aula Salimuddin Makodim setempat, Selasa (06/2/2018).

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memberikan pemahaman dan memberikan pengetahuan secara umum, meningkatkan disiplin, tata tertib, Lakalalin dan Pelanggaran Narkoba bagi TNI dan PNS jajaran Kodim 0102/Pidie.

Hadir dalam acara tersebut Kasdim Pidie Mayor Arm Musani,S.Pd, M.sc, Pasi Inteldim 0102/Pidie Lettu Inf Roni Saputra, Dansubdenpom IM/1-3  Lettu CPM Ahmadi, dan sejumlah Personel Subdenpom IM/1-3.

Kasdim Mayor Arm Musaini, S. Pd, Msc dalam sambutanya menyampaikan kepada seluruh prajurit yang telah hadir agar serius menyimak materi yang disampaikan sebagai bekal agar tidak melakukan perbuatan pelanggaran serta meneruskan pesan tersebut kepada rekan Prajurit lainnya dan kepada masyarakat di wilayah binaan masing-masing.

Kemudian, Dansubdenpom IM/1-3 Lettu CPM Ahmadi dalam materi Sosialisasi juga menyampaikan agar setiap Prajurit yang menggunakan Kendaraan Pribadi maupun Kendaraan Dinas supaya melengkapi semua suarat administrasinya dengan lengkap dan sempurna sebelum melakukan perjalanan.

"Hindari hal-hal yang tidak boleh dilakukan dan  kerjakan yang harus dilakukan oleh prajurit guna terciptanya prajurit yang memiliki jiwa patriot sejati, profesional dan dicintai rakyatnya serta menjadi.prajurit TNI AD yang bebas narkoba.

Amatan suaraKPK usai melaksanakan kegiatan sosialisasi, acara kemudian dilanjutkan kegiatan pengecekan kendaraan pribadi dan Dinas Prajurit Kodim satu-persatu. (Nazar)

No comments:

Post a Comment