SUARAKPK Kembali Jalin Kerjasama Dengan Penrem DIY - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


09 February 2018

SUARAKPK Kembali Jalin Kerjasama Dengan Penrem DIY

YOGYAKARTA, suarakpk.com - Silaturahim Pimpinan Perwakilan Surat Kabar Investigasi SUARAKPK dan harian online  www.suarakpk.com ke Korem Yogyakarta diterima langsung oleh Kepala Penerangan Korem 072/Pamungkas, Mayor Caj Syamsul Ma'arif, S.Ag dengan baik dan penuh suasana kekeluargaan.
Kunjungan Perwakilan SUARAKPK Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta dipimpin langsung oleh Kepala Wilayah DIY, Zulfan Purnomo,SH dan didampingi oleh Dewan Penasehat Perwakilan, Bukhori,S.Sos.,M.Si juga Wakil Kepala Wilayah DIY, Ir.Agus Sukamto diterima di ruang Kepala Penerangan Korem 072/Pamungkas, Mayor Caj Syamsul Ma'arif, S.Ag yang didampingi oleh anggota Korem 072.
 Menurut Kepala Wilayah DIY, Zulfan Purnomo,SH  jika kunjungan ini merupakan tindaklanjut atas arahan Pimpinan Redaksi SUARAKPK, Imam Supaat yang sebelumnya sudah bertemu dan berdiskusi bersama Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen.Wuryanto. di semarang beberapa waktu lalu.
“ini sebagai tindaklanjut pertemuan Pimpred SUARAKPK bersama Pangdam IV/Diponegoro beberapa waktu lalu dan ini juga untuk menjalin kerjasama di bidang informasi, antara SUARAKPK dengan Korem DIY.” Kata Zulfan kepada suarakpk.com usai bertemu Penrem DIY tadi siang,jumat (8/2).
Sementara menurut Kapenrem, Mayor Syamsul, menanggapi atas kunjungan dari Surat Kabar Investigasi dan Online SUARAKPK, dirinya mengapresiasi SUARAKPK sebagai media informasi yang dinilai cukup memberi warna dalam dunia informasi di Daerah.
“kami mengapresiasi kerjasama ini, semoga SUARAKPK mampu memberikan informasi yang akurat dan dapat dipahami pembaca.” Tutur Syamsul kepada suarakpk.com
Kepala Penerangan Korem 072/Pamungkas, Mayor Caj Syamsul Ma'arif, S.Ag, mengatakan bahwa untuk memberikan informasi di wilayah teritorial Korem 072 perlu lebih banyak media yang menginformasikan dan salah satunya adalah media investigasi suarakpk
“Harapan kami, kerjasama ini tidak hanya di instansi korem, namun harus diikuti pada instansi di bawah seperti kodim dan koramil, apalagi hubungan kerja sama ini telah di mulai dari instansi diatasnya yaitu kodam VII Diponegoro.” Jelas Syamsul.
Lebih lanjut, Mayor Syamsul berharap dengan media akan menjadi pemersatu bangsa yang pada giliranya akan menjadi supermasi hukum lebih baik dan keadilan akan terwujud. (gusta/303/red)

2 comments:

  1. Semoga harapan -harapan kita segera terwujud Indonesia yg bersatu adil makmur baldatun toyyibatun warobun ghafur. Amin.

    ReplyDelete
  2. Insya allah bapak, dg Akal Sehat, Mari Bersama SUARAKPK kita gelorakan REVOLUSI SISTEM MORAL BANGSA untuk selamatkan anak cucu kita semua

    ReplyDelete