SUARAKPK Jalin Kerjasama Dengan DPRD Prov.DIY - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


09 February 2018

SUARAKPK Jalin Kerjasama Dengan DPRD Prov.DIY

YOGYAKARTA, suarakpk.com - Pimpinan Perwakilan Surat Kabar Investigasi SUARAKPK untuk wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, jumat (8/2) siang tadi melakukan kunjungan ke Komisi A DPRD Provinsi DIY. Kehadiran Pimpinan Perwakilan ini diterima oleh Rendradi Suprihandoko SH.MH.
Menurut Kepala Perwakilan Surat Kabar Investigasi SUARAKPK Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, Zulfan Purnomo,SH, bahwa kunjungan ini dilakukan, disamping memperkenalkan diri dan untuk menjalin kerja sama dengan DPRD DIY.
“Kunjungan ini disamping memperkenalkan diri dan untuk menjalin kerja sama dengan DPRD DIY.” Kata Zulfan yang didampingi oleh Dewan Penasehat Perwakilan, Bukhori,S.Sos.,M.Si dan Wakil Kepala Perwakilan, Ir.Agus Sukamto.
Menambahkan, Dewan Penasehat Perwakilan, Bukhori,S.Sos.,M.Si menjelaskan, jika hubungan kemitraan ini diharapankan menjadi media informasi kepada masyarakat di Provinsi DIY, disisi lain media suarakpk ini mampu berperan dalam mensosialisasikan produk-produk kebijakan dan produk hukum di Pemerintah DIY.
“hubungan kemitraan ini diharapankan menjadi media informasi kepada masyarakat di Provinsi DIY, disisi lain media suarakpk ini mampu berperan dalam mensosialisasikan produk-produk kebijakan dan produk hukum di Pemerintah DIY” jelas Bukhori saat ditemui usai diskusi dengan Komisi A DPRD Provinsi DIY.

Sementara itu Rendradi mengapresiasi atas kehadiranya Surat Kabar Investigasi SUARAKPK ini, dengan harapan media SUARAKPK menjadi jembatan informasi bagi semua elemen masyarakat Yogyakarta.
“kami berharapan untuk ke depannya, media SUARAKPK dapat menjadi jembatan informasi bagi semua elemen masyarakat Yogyakarta.” larap Rendradi.
Selain itu, “SUARAKPK harus mampu memberi edukasi, tidak hanya di bidang tindak pidana korupsi saja, namun juga menyampaikan berita yang obyektif dan mudah dipahami masyarakat yogyakarta, semoga hubungan kerja sama ini membawa kebaikan bersama di bidang hukum dan keadilan.” pinta Rendradi.
Dikabarkan, selain ke DPRD Provinsi DIY, Pimpinan Perwakilan Surat Kabar Investigasi SUARAKPK untuk wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta juga mendatangi Makorem DIY dan Kodim Yogyakarta. (gusta/303/red)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad