Spanduk AHY Di Jogjakarta Merebak - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


25 February 2018

Spanduk AHY Di Jogjakarta Merebak


SLEMAN, suarakpk.com - Diberbagai sudut kota di jogja mulai dipenuhi berbagai spanduk baliho berbagai partai politik, mengingatkan telah diundinya nomor parpol sekaligus sebagai ajang sosialisasi parpol.
Tidak kalah menariknya baliho spanduk Agus Harimukti Yudoyono putera mantan prediden RI ke 6 yang sekaligus pendatang baru dalam kancah politik seusai mengundurkan diri dari TNI.
Nampaknya spanduk AHY for presiden mendapatkan respon positif dari masyarakat di jogjakarta.
Secara terpisah Ketua Partai Demokrat Kabupaten Sleman, Sarjono, ketika dihubungi suarakpk.com, dirinya membenarkan, banyak spanduk dukungan AHY menjadi presiden.
"kalau kita liat ektabilitas Jakowi, Prabowo juga tidak begitu mutlak, sehingga wajar masyarakat mengapresiasi kehadiran mas AHY menjadi calon presiden, dengan demikian tentunya kami seluruh kader partai harus bekerja keras untuk kepentingan partai dan tentunya bangsa dan negara secara keseluruhan." kata Sarjono tadi siang, minggu (25/2).
Dirinya mengungkapkan jika saat ini, semua kader dan pengurus terus melakukan konsulidasi internal partai untuk mengembalikan kejayaan partai demokrat.
"kami dan pengurus selalu melakukan konsolidasi, dengan kebersamaan dan kekompakan seluruh elemen partai Demokrat kami harus mampu mengembalikan kejayaan." tegasnya.
Selain itu, Sarjono berharap jika demokrat menang dan mendapatkan kepercayaan kembali dari masyarakat, maka AHY akan tetap presiden.
"Kami harus mampu mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada partai Demokrat, dengan semangat, satu kata, satu hati, Demokrat menang dan AHY presidenku" pungkas Sarjono (gusta)

No comments:

Post a Comment