Sopir Ngantuk Tabrak Rumah Warga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


10 February 2018

Sopir Ngantuk Tabrak Rumah Warga


BLORA, suarakpk.com - Evakuasi truk yang menabrak teras rumah warga di dukuh klatak, Desa Doplang, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora kemarin jumat, (9/2) dikabarkan tidak mengalami kesulitan. Truk bernomor polisi P8127 UZ yang bermuatan botol plastik menabrak teras rumah warga (Margono). Kejadian, truk menabrak rumah warga terjadi sekira pukul 05.30 wib kemarin Jumat (9/2), kecelakaan tunggal tersebut langsung ditangani unit lantas Polsek Doplang dan Randu, menurut Kanit Lantas Polsek Randu Ipda.Panca, kecelakaan tunggal ini terjadi karena supir truk bernuatan botol plastik mengantuk dan hilang kendali.
Proses evakuasi bangkai truk dibantu oleh warga sekitar dan 2 truk derek, beruntung kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa tetapi korban matriel, nampak teras rumah Margono yang ditabrak oleh truk hancur, sedangkan truk yang menabrak mengalami kerusakan di bagian kebin truk dan kaca rusak.
Proses evakuasi berjalan dengan lancar, tetapi mengakibatkan kemacetan yang cukup lama.
Pantauan suarakpk.com di lokasi, Supir truk setelah proses evakuasi langsung dibawa ke polsek Doplang untuk di mintai keterangan mengenai terjadinya kecelakaan tersebut.
Margono pemilik rumah yang ditabrak terasnya hanya meminta ganti rugi perbaikan atas kerusakan rumahnya.
Sementara salah satu warga, prayogo, menghimbau untuk para sopir jika mulai masuk daerah Grasak sampai Doplang harus berhati-hati.
"jalannya lurus, tidak berlubang dan sering terjadi kecelakaan lalulintas dan utamakan keselamatan karena keluarga anda menunggu anda di rumah." jelas Proyogo. (Bayu)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad