Silaturahmi Kapolres Labuhanbatu dengan Etnis Tionghoa Labuhanbatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Februari 2018

Silaturahmi Kapolres Labuhanbatu dengan Etnis Tionghoa Labuhanbatu



LABUHANBATU, suarakpk.com - Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK menghadiri silaturahmi dengan Masyarakat Etnis Tionghoa Labuhanbatu menjelang Tahun Baru Imlek 2569 yang jatuh pada hari Jumat Tanggal 16 Februari 2018 nanti, di Gedung Yayasan Panglima Polem Rantauprapat Jl. Ahmad Dahlan, Sabtu ( 10/2/2018).

Pertemuan dalam suasana  kekeluargaan dengan etnis tionghoa ini juga merupakan Giat Kamtibmas Polres Labuhanbatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada saat Hari Besar Keagamaan, turut dihadiri oleh Kabag Ops Polres Labuhanbatu, Kanit Rekiden Polres Labuhanbatu dan salah satu Pemuka Etnis Tionghoa Sujian (Acan).

Frido Situmorang selaku Kapolres Labuhanbatu menghimbau kepada warga etnis tionghua yang akan merayakan tahun baru imlek di luar kota, apabila kendaraan masih ada tertinggal di rumah masing masing, segera memarkirkan atau menitipkan ke Polres Labuhanbatu agar lebih aman.

Dia juga berpesan, bila ada vihara yg mengadakan acara untuk menyambut tahun baru imlek nanti agar segera meminta bantuan unit Polres Labuhan batu guna membantu keamanan dan menjaga parkir kendaraan.

Sementara Tokoh Etnis Tionghoa sujian (Acan) dalam kesempatan ini mengatakan “ kami sangat antusias terhadap acara tersebut, terutama sekali apresiasi dan terimakasih kami kepada Bapak Kapolres Labuhanbatu yang begitu sangat perhatiannya dengan etnis tionghoa yang akan merayakan tahun baru imlek, agar Labuhanbatu raya ini tetap aman dan terkendali, jelasnya. (012/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)