Sekda Gunungkidul Sambut Baik Kehadiran SUARAKPK - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Februari 2018

Sekda Gunungkidul Sambut Baik Kehadiran SUARAKPK

GUNUNGKIDUL, suarakpk.com - Kembali, Perwakilan Redaksi SUARAKPK untuk Wilayah DIY, menjalin kerjasama dengan Sekretaris Daerah Gunungkidul. Siang kemarin senin (12/2) rombongan Kepala Perwakilan Redaksi SUARAKPK untuk Wilayah DIY, Zulfan Purnomo,SH didampingi Penasehat Perwakilan, Bukhori,S.Sos, M.Si beserta Biro Gunungkidul, Sumadi diterima baik oleh Sekretaris Daerah Gunungkidul, Ir. Drajad Ruswandono, MT.
Pertemuan yang berjalan dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan tercetus jalinan kerjasama dibidang informasi publik.
Kepala Perwakilan Redaksi SUARAKPK untuk Wilayah DIY, Zulfan Purnomo,SH mengatakan jika dirinya dan jajaran perwakilan akan terus bersilahturrohmi dengan forkompinda di daerah yang ada di wilayah DIY.
"kami akan terus memperbanyak silahturrohmi dengan forkompinda dengan harapan dapat terjalin kerjasama dibidang informasi di seluruh daerah DIY, seperti Gunungkidul." kata Zulfan.
Sementara, Sekretaris Daerah Gunungkidul, Ir. Drajad Ruswandono, MT mengaku senang dengan kehadiran media SUARAKPK di Gunungkidul, dia berharap bisa terjalin kerjasama yang baik berkelanjutan untuk mewartakan pembangunan dan hasil capaian kerja pemerintah Kabupaten Gunungkidul secara berimbang.
"saya senang dan menyambut baik atas kehadiran media SUARAKPK ini di Kabupaten Gunungkidul, dengan harapan dapat membantu publikasi informasi pembangunan yang telah dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Gunungkidul secara positif, dan selain itu dapat memperkenalkan tempat wisata yang ada di Gunungkidul." jelas Drajad saat menerima rombongan perwakilan SUARAKPK Wilayah DIY kemarin siang, senin (12/2) di ruang kerjanya. (303/red/gusta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)