SD Negeri 115528 Labuhanbatu Raih Juara Adiwiyata se Sumut - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Februari 2018

SD Negeri 115528 Labuhanbatu Raih Juara Adiwiyata se Sumut



LABUHANBATU, suarakpk.com -  Kepala Sekolah SDN 115528 Zuhairiah S.pd saat diwawancarai di ruangan kerjanya mengatakan sejauh ini berupaya semaksimalnya demi menjadikan SD Negeri 115528 ini sebagai sekolah yang berwawasan terhadap lingkungan, dengan kondisi belajar nyaman serta keindahan dilingkungan sekolah.

” Semua tidak terlepas dari dukungan Bapak Bupati H Pangonal Harahap SE. M.SI, dalam hal ini pemerintah Kabupaten Labuhanbatu (BLH), sehingga SDN 115528 dapat meraih JUARA ADIWIYATA di tingkat provinsi dan berusaha akan meraih di tingkat Nasional pada tahun 2018,” ungkap Zuhairiah S.pd saat dihubungi, Sabtu (3/2/2018).

Dengan bersusah payah sejak tahun 2016 yang lalu dalam melakukan pembenahan demi menjadikan SD Negeri 115528 Asrama kompi Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu sebagai sekolah berwawasan Lingkungan ADIWIYATA, hal itu telah dibuktikan dengan keberhasilan meraih Juara Tingkat Kabupaten Labuhanbatu di tahun 2016 dan telah mewakili Kabupaten, IKA BINA EN PABOLO ini juga telah Meraih Juara Tingkat Provinsi Sumatera Utara, Desember 2017.

Kemudian setelah melalui Pikiran yang cermat, Kepala Sekolah SDN 115528 Zuhairiah Spd, akan terus berusaha dengan kemampuan yang ada demi kemajuan SDN.115528 Asrama Kompi Kecamatan Bilah Barat Kab Labuhanbatu.

” Alhamdulillah, berkat dukungan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu serta program kerja bapak bupati, dan kerja keras seluruh guru dan siswa/siswi sekolah kami berhasil meraih piagam ADIWIYATA tingkat kabupaten dan juga mewakili juara tingkat provinsi Sumatera utara,” terangnya,

Zuhairiah juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mewujudkan program ADIWIYATA SDN.115528, seperti halnya Badan Lingkungan Hidup (BLH) Labuhanbatu yang mana memberi arahan dan bantuan secara administrasi dan teknis perwujudan ADIWIYATA, terlebihnya kepada Bupati Labuhanbatu yang selalu memberi nasehat suport serta mangaspresiasi usaha yang dilakukan.

” Kita sedang mempersiapakan diri guna meraih juara berwawasan Lingkungan ADIWIYATA tingkat Nasional,
kita juga optimis dapat meraih piagam ADIWIYATA tingkat Nasional, tentunya hal ini turut didukung pemerintah Ksbupaten Labuhan batu/ BLH Labuhanbatu, insyaallah bisa, ” terangnya. (IR.012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)