Satgas Anti Money Politik Pantau Semua Tim Cagub - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


25 February 2018

Satgas Anti Money Politik Pantau Semua Tim Cagub



MUNA BARAT, suarakpk.com - Janji Bupati Muna Barat LM Rajiun Tumada akan terus mengawal anti money pilitik pada Pilgub mendatang, terus diperlihatkan. Meski dirinya sudah mengundurkan diri ketua PAN Muna Barat, namun dia tetap solit bersama ti. Satgas anti money politik.

Ketua Rajiun Center, Laode Rahmat Apiti mengatakan, Satgas anti moeny politic akan berkordinasi dengan bawaslu dan satgas Polri.

"Kia bisa kolaborasi dilapangan untuk mencegah money politic apalagi modus money politic makin akrobatik,"ungkapnya kemarin sabtu, (24/2).

Satgas bentukan Bupati Mubar  ini kata Laode Rahmat Apiti akan memantau seluruh tim cagub. "Semua tim cagub kami waspadai pergerakan nya kami suda memilki orang orang khusus yang melakukan pemantauan,"jelasnya.

Kata dia, ditiap desa pihaknya memiliki satgas terutama desa desa yang rawan money poltik . Apalagi satgas tersebut bekerja berdasarkan data  dan ada peta khusus yang telah dibuat tim satgas.

"Satgas anty money politic bekerja taktis dan kawan kawan yang dilapangan kami bekali dengan regulasi. Mereka paham regulasi dan kami akan bekali dengan buku saku sehingga dalam bekerja tidak hantam kromo,"tuturnya.

Laode Rahmat Apiti juga sangat berharap agar masyarakat lainnya yang mau bergabung dengan satgas anti money politik dipersilahkan datang saja diposko utama di Desa Marobea Kecamatan Sawarigadi (ex.RUmah PAN Mubar).
Sebab, Rumah PAN sekarang sudah menjadi posko utama satgas anti money politic.

"Untuk sementara kegiatan satgas menyiapkan hal hal teknis deklarasi satgas anti money politic dan perekrutan anggota dan selanjutnya akan ada training politik khususnya training modus modus money politik,"pungkasnya. (Randy)

No comments:

Post a Comment