Sat Binmas Polres Cilacap dan BUJP Sakti Purwa Mukti Adakan Pelatihan Gada Pratama Pola 232 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Februari 2018

Sat Binmas Polres Cilacap dan BUJP Sakti Purwa Mukti Adakan Pelatihan Gada Pratama Pola 232

Cilacap, suarakpk.com – Kepolisian Resor (Polres) Cilacap, Polda Jateng melalui Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) dan BUJP Sakti Purwa Mukti mengadakan Pelatihan Gada Pratama Pola 232, yang diikuti sekitar 70 calon peserta Satuan Pengamanan (Satpam),  hal ini dilakukan demi terwujudnya situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan perusahaan.

Upacara pembukaan Diklat Satpam dengan Inspektur upacara, Wakapolres Cilacap, Kompol Hary Ardiyanto, S.H, S.I.K, M.H, dilaksanakan, Selasa (27/02) di Balai Pelatihan Kerja Industri  Cilacap dihadiri Pejabat Utama Polres Cilacap, Bhabinkamtibmas Distrik Kota, Pimpinan Perusahaan Penggunaan satpam dan Pimpinan BUJP Sakti Purwa Mukti.

Dalam amanatnya, Wakapolres Cilacap, Kompol Hary Ardiyanto, S.H, S.I.K, M.H dalam dihadapan peserta Pelatihan Gada Pratama Pola 232, menyampaikan bahwa kegiatan diklat satpam ini bertujuan untuk memberikan bekal kemampuan dasar pengamanan di tempat bekerja serta sekaligus mempererat tali kemitraan antara polri dengan anggota satuan pengamanan (Satpam).

“Melalui pendidikan dan pelatihan satpam ini, diharapkan dapat menumbuhkan rasa tanggung jawab dan mampu menangani keadaaan-keadaan darurat yang bersifat penanganan sementara secara cepat serta tepat,” ungkap Wakapolres Cilacap

Wakapolres Cilacap, Kompol Hary Ardiyanto, S.H, S.I.K, M.H mengakhiri amanatnya dengan menyampaikan materi yang di berikan oleh pelatih harus dipedomani dan diterapkan dimana nantinya akan bertugas.

“Jadilah anggota satpam yang profesional dan handal, serta jangan malu atau segan untuk berkoordinasi dengan polri apabila nantinya mengalami kesulitan atau hambatan dalam melaksanakan tugas,” pungkas Wakapolres Cilacap. (RUS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)