SABAH' Minta Amin Wahyudi Harahap Maju Ke DPR RI - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


04 February 2018

SABAH' Minta Amin Wahyudi Harahap Maju Ke DPR RI


PADANG LAWAS, suarakpk.com - Salah satu tokoh pemuda asal Kabupaten Labuhanbatu yang dikenal masyarakat dengan Ide-ide kreatifnya, Amin Wahyudi Harahap menjalin tali silaturrahmi dengan tokoh masyarakat di Kabupaten Padang Lawas (Palas) tepatnya di taman bermain TK-Paud Masithoh Desa Hadundung Kecamatan Aek Nabara Barumun, Minggu (4/2/2018).

Pertemuan yang dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dari setiap Kecamatan itupun, Menghasilkan kesepakatan pembentukan TIM Sahabat Amin Wahyudi Harahap (SABAH).

"Masyarakat sini sudah sangat menginginkan adanya perwakilan di DPR RI, makanya kita jatuhkan pilihan kepada anak kami Amin Wahyudi Harahap dengan membentuk tim pemenangan yang diberi nama (sabah)," ungkap H.Sofyan Daulay perwakilan tokoh masyarakat setempat.

Adapun alasan tokoh masyarakat menjatuhkan pilihan kepada Amin Wahyudi Harahap, lantaran sosok muda tersebut telah banyak berbuat kepada masyarakat. Seperti, membantu masyakarat miskin, menyantuni anak yatim, sekolah, membuka objek wisata Tugu Juang, dan mengelola taman mini simpang enam Rantauprapat.

"Anaknya sangat sopan dan beretika. Jiwa sosialnya tinggi. Mudah bergaul kepada kaum muda maupun tua. Saya yakin, jika beliau duduk di DPR RI akan ada perubahan di provinsi sumut ini, termasuk Kabupaten Padang Lawas," ujar  Sofyan diamini tokoh masyarakat lainnya.

Agar tujuan tersebut terwujud, Sofyan menghimbau kepada warga Provinsi Sumatera Utara khususnya Kabupaten Padang Lawas memberikan dukungan penuh dengan cara memilih Amin Wahyudi Harahap pada saat pemilihan Calon Legislatif tahun 2019 mendatang.

Sementara itu, Amin Wahyudi Harahap mengaku termotivasi dan terharu atas kepercayaan tokoh masyarakat Kabupaten Padang Lawas dengan memberikan dukungan kepada dirinya.

"Jika saya diberikan ridho dari Allah SWT untuk di DPR RI, saya akan perjuangkan keluhan masyarakat. Saya akan bangun provinsi sumut ini, termasuk Kabupaten Padang Lawas. Mohon doanya," ucap pria yang dikenal sebagai Ketua Gerakan Masyarakat Labuhanbatu (Gemala) ini. (IR.012).

No comments:

Post a Comment