Rajiun Minta Masyarakat Sultra Untuk Mendoakan ADP - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


28 February 2018

Rajiun Minta Masyarakat Sultra Untuk Mendoakan ADP


MUNA BARAT, suarakpk.com - Meskipun belum ada pernyataan resmi dari juru bicara KPK kalau Wali Kota Kendari, ADP ditangkap KPK, namun berbagai media sosial dan berita online sudah menyiarkannya, Bupati Muna Barat LM Rajiun Tumada berharap kepada seluruh masyarakat di Sultra untuk mendoakannya.

Kata dia, walaupun belum ada pernyataan resmi dari Jubir KPK, tapi berdasarkan dari berbagai infornasi yang berkembang kalau memang ADP sudah diamankan KPK. Kasusnya pun belum jelas apakah OTT atau kasus korupsi

"Jangan kita lihat siapanya. Tapi marilah kita melihat kalau ADP itu adalah salah satu putra terbaik Sultra. Karena itu kita sesama masyarakat Sultra untuk saling mendoakan agar ADP diberikan kemudahan. Dia itu adalah seorang wali kota. Jadi wajarlah kita mendoakannya,"harap Rajiun.

Katanya,  dalam melhat kasus ini, dirinya hanya semata mata berpikir kebaikan saja. Karena tidak ada satu pun manusia yang menginkan ini bisa terjadi.

"Kami ikut prihatin atas kejadian ini. Karena ini adalah sebuah musibah yang setiap manusia tidak menginkan itu terjadi. Karena itu Saya atas nama pribadi juga mendoakan semoga sehat sehat saja,"ungkap Rajiun.

Apalagi kata Rajiun saat ini status ADP masih sebagai seorang Wali Kota.  "Dia statusnya masih menjabat. Maka sekali lagi saya katakan bahwa kasus ini kita jadikan pengalaman besar buat kita semua,"pungkasnya. (Randy)

No comments:

Post a Comment