Primkop Kartika Pidie Gelar Rapat Tahunan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Februari 2018

Primkop Kartika Pidie Gelar Rapat Tahunan


PIDIE, suarakpk.com- Bertempat di Aula Salimuddin Makodim Pidie, Primer Koperasi Kartika Pidie di Komando Distrik Militer ( Kodim ) 0102/Pidie  menggelar Rapat Anggota Tahunan ke - 49 Tutup Buku Tahun 2017, Selasa (27/02/2018).

Rapat anggota tahunan kali ini mengusung tema yaitu “Dengan semangat wira usaha dan kemitraan, kita tingkatkan peran Koperasi Kartika guna mendukung pelayanan yang maksimal kepada prajurit, PNS dan Keluarga”.

Dandim Pidie Letkol Arh Donny Indiawan, SIP yang diwakili Kasdim Pidie Mayor Arm Musani S,Pd. M,Sc menyampaikan, bahwa Rapat Anggota Tahunan ini merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam kehidupan perkoperasian di Indonesia, dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana Pengurus Koperasi dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta mengetahui perkembangan dan hambatan yang ada di koperasi tersebut.

"Kita patut memberikan apresiasi kepada pengurus Primkop Kartika Pidie selama ini sebab telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan amanah dan dapat memenuhi kebutuhan anggota dengan sempurna," sebut Kasdim dalam sambutan pada saat membuka acara tersebut.

Lanjutnya, Kasdim juga mengharapkan Primkop Kartika Pidie dapat membuat terobosan dalam bidang usaha kesejahteraan Prajuritnya kedepan.

"Semoga kedepan Primkop Kartika Pidie dapat membuat suatu terobosan lagi dalam bidang usaha kesejahteraan Prajurit agar dapat mengfasilitasi anggota dalam kepemilikan rumah bagi prajurit dengan DP atau angsuran yang terjangkau," katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Disprindakop Pidie, diwakili oleh Kabid UKM Pidie, Adami. SE, Pengawas Kartika Pidie Kapten Czi Putut, Para Danramil dan Perwira Staf Jajaran Kodim 0102/Pidie dan Para Prajurit dan PNS Kodim 0102/Pidie. (Nazar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)