Polsek Bilah Hulu Amankan Terduga Pelaku Pungli - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Februari 2018

Polsek Bilah Hulu Amankan Terduga Pelaku Pungli


LABUHANBATU, suarakpk.com -  Kapolsek Bilah Hulu, AKP N Panjaitan atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK  melakukan Giat (K2YD) yaitu Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan dan pemberantasan Premanisme di Wilayah Hukum Polsek Bilah Hulu, Kamis (1/2/2018).

Awalnya pada hari Kamis tanggal 01 Februari 2018 sekitar pukul 01.WIB, saat itu pelaku melakukan pungutan liar kepada supir pengemudi angkutan baik itu mobil pick up, truk besar dan kecil, dengan cara berpura-pura melakukan pengaturan di jalan dan kemudian meminta uang kepada para pengemudi yg melintas di Jalinsum Pondok Batu Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, sedangkan pelaku tidak menggunakan baju parkir dan tanda pegenal.

Tim dari Polsek Bilah Hulu yang sedang patroli langsung mengamankan Pelaku Pemungutan Liar (Pungli) tersebut yaitu FN (17) warga Jl. Semangka Dusun I Desa Sidorukum Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu, dengan arang bukti Uang sebesar Rp. 6.000,-(enam ribu rupiah).

Saat ini pelaku telah diamankan dan dibawa ke Polsek Bilah Hulu guna dilakukan pembinaan dan karena tidak ada yang merasa keberatan juga tidak ada membuat Laporan maka kepada pelaku dibuatkan surat pernyataan agar tdk  mengulangi lagi perbuatannya. (IR.012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)