Peringati HPN, Kapolres Labuhanbatu Santuni Janda Wartawan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Februari 2018

Peringati HPN, Kapolres Labuhanbatu Santuni Janda Wartawan


LABUHANBATU, suarakpk.com - Memperingati Hari Pers Nasional (HPN), Polres Labuhanbatu untuk pertama kalinya melakukan acara sederhana dengan mengundang janda dan pensiunan wartawan bersilaturahmi dan ramah tamah, Senin (12/2/2018).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK mengatakan “ Di hari pers ini, saya selaku Kapolres labuhanbatu mengucapkan selamat Hari Pers Nasional bagi keluarga besar pers," ucapnya kepada janda dan pensiunan wartawan, di ruang tunggu Polres Labuhanbatu.

Dihari pers ini, Frido berharap kepada pensiunan wartawan agar memberikan ilmu dan pemahaman tentang jurnalistik kepada wartawan yang saat ini masih aktif melakukan peliputan serta penulisan berita. Dirinya pun berharap, agar kemitraan polres dengan wartawan di Labuhanbatu dapat semakin kuat.

"Dengan acara temu ramah hari pers ini, semoga hubungan kekeluargaan ini semakin kuat terutama dalam hal menyajikan berita kepada masyarakat luas,"sebutnya.

Sementara itu, Yoesrizal siregar (73) mewakili pensiunan wartawan mengaku terharu atas acara temu ramah yang digelar Kapolres Labuhanbatu.

"Kami sangat terharu dan bangga, ternyata masih ada pimpinan seperti pak kapolres yang masih perduli terhadap keluarga wartawan. Dan saya meminta kepada anak dan adik kami wartawan yang aktif menulis agar menjaga tali silaturrahmi dengan polres Labuhanbatu," ungkapnya.

Usai menggelar temu ramah, Kapolres memberikan beras dan uang tali asih kepada janda dan pensiunan wartawan.

"Kami sangat salut kepada kapolres labuhanbatu ini, baru kali ini perayaan hari pers diperingati dengan mengundang janda dan pensiunan wartawan. Terimakasih pak kapolres," tutup Muhammad Syahbani alias uban Ketua Media Center Polres Labuhanbatu. (IR.012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)