Nyuri Motor, 2 Pemuda Tertangkap yang 1 masih Buron - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Februari 2018

Nyuri Motor, 2 Pemuda Tertangkap yang 1 masih Buron


LABUHANBATU, suarakpk.com - Tim Unit Idik I Reserse Umum Polres Labuhanbatu yang langsung dipimpin oleh Kanit Resum Iptu JH Pasaribu, SH atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK berhasil menangkap dua pelaku CURANMOR berinisial HAL alias Cecep dan DD sesuai dengan Laporan nomor : LP / 127 / I / 2018 / SU / Res LBH, 29 Januari 2018 atas nama korban Rio Rizki, Senin (19/2/2018).

Informasi yang di terima pencurian sepeda motor itu bermula ketika korban Rio Rizki Ananda memarkirkan sepeda motornya di Warnet Jamnet di Jalan Urip Sumodiharjo Rantauprapat pada Rabu (25/1/18) sekira pukul 08.00 WIB lalu, setelah itu korban tidur di warnet tersebut, namun sial, ketika terbangun pagi hari korban terkejut  melihat sepeda motor Yamaha Mio BK 5067 ZT miliknya sudah tidak ada di parkir warnet tersebut.

"Korban mengaku tidur di salah satu warnet di jalan urip dan memarkirkan sepeda motornya di parkiran warnet itu,setelah bangun ternyata sepeda motornya sudah tidak ada lagi di parkiran, kemudian korban sempat mencari sepeda motornya di seputaran jalan urip namun tidak ketemu dan akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Labuhanbatu" jelas JH Pasaribu.

Kemudian tambahnya Timnya melakukan penyelidikan di seputaran TKP untuk mendapatkan informasi.

"Dari hasil penyelidikan tim nerhasil mengantongi identitas pelaku dan pelakunya ada Tiga orang berinisial HAL, DD, AR" jelasnya

Setelah mengantongi identitas pelaku, Tim Unit Resum Polres Labuhanbatu langsung melakukan pencarian terhadap ketiga pelaku dan dua di antaranya berhasil di amankan sementara satu rekannya masih dalam pencarian.

" dua dari tiga pelaku sudah berhasil kita tangkap, yang pertama kita tangkap adalah HAL, ini kita tangkap pada kamis (15/2/18) di Jalan Krisno Kelurahan Cendana Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, kemudian setelah kita kembangkan kita menangkap satu lagi rekannya berinisial DD pada Hari Sabtu (18/2/18) di kediamannya di jalan Cempedak kelurahan Sirandorung sementara satu lagi yang berinisial AR masih dalam pengejaran" tandasnya. (IR.012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)