Mundur dari PAN Rajiun Belum Tentukan Ke Partai Mana - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


25 February 2018

Mundur dari PAN Rajiun Belum Tentukan Ke Partai Mana


MUNA BARAT, suarakpk.com - Pasca menyatakan diri mundur dari Partai Amanat Nasional (PAN) Bupati Muna Barat (Mubar) LM Rajiun Tumada mengatakan belum memikirkan akan berlabuh ke partai mana. Meski sejumlah tawaran partai besar sudah ada seperti Golkar dan Nasdem namun dia bilang untuk saat ini dirinya akan fokus dulu terhadap pembentukan satgas anti money politik.

"Saya belum menentukan, saat ini saya masih fokus pada pembentukan satgas anti money politik saya akan pimpin sendiri satgas itu yang dalam waktu dekat ini akan deklarasi,"ujar Rajiun.

Begitu juga dengan dukungannya terhadap pasangan calon Gubernur, Rajiun bilang belum menentukan sikap namun yang jelas kata dia dirinya tidak akan mendukung paslon yang diusung oleh partai yang menginginkan politik uang.

"Saya belum mengatakan ke situ tetapi dalam rangka memberantas money politik kok ada yang tersinggung, partai yang tersinggung ini tidak mungkin saya dukung, "tegas Rajiun.

Olehnya itu kata dia paslon yang akan dia dukung adalah pasangan calon yang memiliki satu visi dengan dirinya yaitu memberantas politik uang di Sulawesi Tenggara.

"Paslon yang mendukung satgas anti money politik itu yang akan kita dukung, "tutupnya. (Randy)

No comments:

Post a Comment