Momentum Apel Gabungan, Ini Pesan Bupati Pangonal - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 Februari 2018

Momentum Apel Gabungan, Ini Pesan Bupati Pangonal


LABUHANBATU,suarakpk.com - Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. MSi, menyampaikan pesan dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Asisten Administrasi Bidang Pemerintahan H Nasrullah, SH, M.AP pada upacara apel gabungan kelompok I dan II dilingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang berlangsung di Halaman BKPP Labuhanbatu, Senin (5/2/2018).
“ Apel gabungan ini merupakan barometer untuk mengukur disiplin, ketaatan, kepatuhan dan kesetiaan seluruh PNS yang bertugas di Kabupaten Labuhanbatu terhadap kesepakatan yang telah diamanahkan kepada kita “.
 “Oleh karena itu dalam kesempatan ini saya mengapresiasi ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh PNS yang telah melaksanakan tugas dan kewajiban yang mana salah satunya adalah Apel Gabungan pada pagi hari ini dan kepada Pimpinan SKPD, saya mengharapkan untuk memberi tindakan kepada PNS yang tidak melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku ”, tegas Bupati Labuhanbatu.
Disisi lain Bupati juga mengungkapkan, Beberapa waktu yang lalu, DPRD Kabupaten Labuhanbatu telah menyetujui dan menetapkan dua buah Ranperda, yaitu Ranperda tentang Penyelenggaraan Pendidikan yang merupakan Ranperda inisiatif DPRD Kabupaten Labuhanbatu dan Ranperda tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2018.
Pada Apel Gabungan itu, Bupati juga menjelaskan, bahwa ada empat buah Ranperda yang masih dalam pembahasan oleh DPRD  bersama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, yang mana dua buah Ranperda merupakan inisiatif DPRD dan dua buah Ranperda ususlan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.
Adapun keempat Ranperda tersebut, Pertama, Ranperda inisiatif DPRD Kabupaten Labuhanbatu tentang Tanggungjawab sosial perusahaan di daerah. Kedua, Ranperda inisiatif DPRD Kabupaten Labuhanbatu tentang Standarisasi penerimaan dan penempatan tenaga kerja putra daerah. Ketiga, Ranperda tentang Pajak Daerah dan Keempat, Ranperda tentang Retribusi pemeriksaan alat pemadam kebakaran.
Diakhir pidatonya Bupati Labuhanbatu mengajak dan mengingatkan seluruh PNS di jajaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik, bekerja dan berkarya serta tak lupa bersyukur dan berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita dijauhkan dari segala hal yang tidak baik. (IR.012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)