LSM Jara Desak Pemkab Pidie Mutasi Seluruh SKPK - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Februari 2018

LSM Jara Desak Pemkab Pidie Mutasi Seluruh SKPK


SIGLI, suarakpk.com- Ketua Harian LSM Jaringan Aspirasi Rakyat Aceh (Jara) Kabupaten Pidie, Teuku Musliadi, SH meminta pemerintah Pidie untuk segera melakukan mutasi seluruh kepala instansi mulai dari tingkat Kecamatan hingga, Kabupaten Pidie setempat.

Permintaan tersebut disampaikan Musliadi kepada SUARAKPK.COM, Selasa (20/2).

Meskipun demikian, Musliadi dalam hal mutasi meskipun terwujutkan nantinya dirinya juga tetap sangat mengharapkan agar Pemerintah setempat perlu selektif dalam menempatkan SKPK di setiap instansi di masing masing dinas.

"Pak Bupati dan Pak Wabup harus selektif dalam hal mutasi, kata dia, supaya SKPK yang baru benar-benar bersih dari KKN dan tidak cacat moral kedepan," katanya.

Disisi lain, Musliadi dalam hal mengatasi keluahan masyarakat sangat mengharapkan Pemerintahan Pidie sekarang harus menjadi Pemerintahan yang bersih dalam menempatkan SKPK.

Namun untuk menjadikan pemerintahan yang bersih tentu Pemerintah setempat harus menempatkan SKPK sesuai  jenjang karir dan ilmu yang mereka peroleh masing-masing.

"Semoga SKPK  yang mempunyai ilmu dan kedisiplinan, intergritas dan loyalitas tetap kuat dalam melayani Masyarakat kedepanya," ujarnya. [Nazar]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)