Lounching Bantuan Sosial Beras Sejahtera Kabupaten Labuhanbatu Utara Tahun 2018 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 Februari 2018

Lounching Bantuan Sosial Beras Sejahtera Kabupaten Labuhanbatu Utara Tahun 2018


LABURA, suarakpk.com - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) laksanakan kegiatan louncing bantuan sosial beras sejahtera di Aula Kantor Camat Na IX-X pukul 09.00 WIB, Jumat (23/2/2018)

Dalam kegiatan itu tampak hadir Bupati Labura H.KHARUDDIN SYAH SITORUS,SE, di dampingi Asisten 2 Drs. H.RAJA SALJUKDIN,M.Si serta kepala dinas Sosial H.SAMPURA RAMBE,S.Sos.I,MA.

Kepala Bulog Rantau Prapat PIRMAN PINAYUNGAN dalam kesempatan itu mengatakan Bulog ditugaskan untuk membagikan beras Sejahtera Mulai Juanuari S/D Desember Tahun 2018 dengan data pemenerima Bansos Kabupaten Labura sebanyak 18279 KK.

" Dahulu Dibagi 15 Kg dengan Subsidi harga nya Rp.1500/kg dan  Tahun 2018 akan dibagikan per KK 10 Kg dengan Gratis" ungkapnya

Dalam Bimbingan dan Arahan Bupati Labura H. Khairuddin Syah Sitorus, SE mengatakan “Pemerintah Daerah Kabupaten Labura Memberikan Apresiasi kepada Pemerintah Pusat tentang pemberian Beras sejahtera kepada masyarakat Labura”, ujar Bupati.

Selain dari pada itu Khairuddin menegaskan agar Camat, Kades serta kadus tidak boleh melakukan pengutipan terhadap Masyarakat penerima Beras sejahtera.

Bupati Labura berharap Agar distribusian Beras sejahtera harus secara tepat guna dan tepat sasaran .

Sementara Kapolsek NA IX-X AKP Anggun.SIK bersama dengan Danramil 07/Akb Kapten Czi.PH.Purba Serta Camat Sukamto.Se dan seluruh Kades se kecamatan Na lX-X Turut hadir dalam pelaksanaan penyerahan Bansos Beras Sejahtera kepada masyarakat setempat.(Red.408)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)