Lagi..1 orang tersangka SABU ditangkap Polsek Bilah Hulu. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


24 February 2018

Lagi..1 orang tersangka SABU ditangkap Polsek Bilah Hulu.


LABUHANBATU, suarakpk.com - Kapolsek Bilah Hulu, AKP N Panjaitan atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK berhasil menangkap 1 (satu) orang Tersangka yg memiliki Narkotika jenis SABU An. RI Nasution (25) warga Lingkungan Kebun Sayur Kelurahan Sidorejo Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhan Batu pada hari Jum'at tanggal 23- 02-2018 sekitar pukul 21.00 WIB, di Nusakambangan Lingkungan Siderejo Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (24/2/2018).

Penangkapan tersangka bermula adanya informasi dari masyarakat adanya transaksi narkotika jenis sabu di Nusakambangan Lingkungan Sidorejo Kelurahan Sidorejo selanjutnya tim menindak lanjuti informasi tersebut.

"Sesuai dengan Informasi yang kita terima, ternyata benar dan tim mendapati satu orang laki laki yang dicurigai, kemudian tim melakukan penangkapan terhadap pelaku" jelas Kapolsek

Namun tambahnya pelaku sempat membuang barang bukti pada saat di lakukan penangkapan, petugas menyuruh pelaku memungut barang bukti tersebut dan kemudian membawa pelaku ke mapolsek Bilah Hulu

"Sewaktu di tangkap pelaku sempat membuang bungkusan plastik kecil transparan yang di duga berisi sabu,kemudian petugas menyuruh untuk memungut benda tersebut, dan membawa pelaku ke mapolsek guna proses hukum lebih lanjut" ungkapnya. (Red.408).

No comments:

Post a Comment