KOMPOL Janner Panjaitan, SH.,MH Pimpin Razia GEPENG Di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


28 February 2018

KOMPOL Janner Panjaitan, SH.,MH Pimpin Razia GEPENG Di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu


LABUHANBATU, suarakpk.com - Atas Perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK, Polres Labuhanbatu yang dipimpin Kabag Ops Polres Labuhanbatu KOMPOL Janner Panjaitan, SH. MH gelar APEL Rajia gelandangan dan pengemis (GEPENG) di wilayah Kota Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, sekitar pukul 10.15 WIB di Depan Kantor SPKT Mapolres Labuhanbatu Jln. M.H.Thamrin No.7 Kelurahan Kota Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (28/2/2018).

Dalam giat ini Kabag Ops Polres Labuhanbatu KOMPOL Janner Panjaitan, SH. MH didampingi Kasat Sabhara Polres Labuhanbatu AKP H. Simanjuntak, Paur Subbag Humas Labuhanbatu IPTU A.Silalahi, Kaur Bin Ops Sabhara Polres Labuhanbatu IPDA H.Siregar, Kasi Trantibmum Pol PP Kab.Labuhanbatu Sifuddin Ritonga. 10 personil Sat Sabhara Polres Labuhanbatu dan 20 personil Satpol PP Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam giat ini personil menjaring sebanyak 16 orang gelandangan dan pengemis yaitu Kelainan jiwa sebanyak 8 orang (Laki-laki 4 orang, Perempuan 4 orang) dan Pengemis sebanyak 8 orang (laki-laki 7 orang diantaranya 1 orang di bawah umur dan Perempuan 1 orang).

Selanjutnya gelandangan dan pengemis ini dibawa ke Mapolres Labuhanbatu Sekitar pukul 13.00 WIB dan di terima oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP FRIDO SITUMORANG, SH. SIK yang didampingi oleh Wakapolres Labuhanbatu Andi Chandra, SIK, Kabag Ops Polres Labuhanbatu KOMPOL Janner Panjaitan, SH, Kasat Sabhara Polres Labuhanbatu AKP H.Simanjuntak, Kasatpol PP Kabupaten Labuhanbatu Aminullah Haris Nasution, SH.

Dalam kesempatan ini Kapolres Labuhanbatu memberikan pengarahan terhadap gelandangan dan pengemis (GEPENG) dan selanjutnya para gelandang dan pengemis dikembalikan kepada keluarga masing-masing. (Red.408)

No comments:

Post a Comment