Kodim Pidie Kerahkan 300 Personel Amankan Deklasi Kampanye Pilkada Damai - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


18 February 2018

Kodim Pidie Kerahkan 300 Personel Amankan Deklasi Kampanye Pilkada Damai



PIDIE JAYA, suakpk.com- Komando Distrik Militer 0102/Pidie Kerahkan 300 Personil untuk memperkuat Polres Pidie dalam rangka kesiapan untuk mengamankan Deklarasi Kampanye Damai dan Pawai Karnaval Pilkada Kabupaten Pidie Jaya Tahun 2018.

Sebanyak 585 Personel Gabungan TNI Polri mengikuti kegiatan apel gelar pasukan pengamanan Deklarasi Kampanye Pilkada Damai dilaksanakan di lapangan bola Meureudu Kecamatan Meureudu, Minggu (18/2).

Dandim Pidie yang hadir dalam kegiatan apel gelar pasukan tersebut mengatakan, Penguatan pengamanan ini dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas tugas Polri mencegah dan menanggulangi gangguan atau ancaman Kamtibmas supaya tahapan Pilkada Pidie Jaya dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Sementara itu Plh Pasi Ops Kodim Pidie Kapten Inf Samsul Rizal S.Sos juga menyampaikan, bahwa ada 300 yang ditugaskan untuk pengamanan Pikkada Damail.

"300 personel Kodim tersebut akan di tempatkan di beberapa titik diantaranya Gedung KIP dan persimpangan jalan route - route yang dilalui peserta Karnaval serta Persimpangan menuju Pendopo dan Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Pidie Jaya," ujarnya. (Nazar)

No comments:

Post a Comment