KNPI Pidie Bangun Mentalitas Generasi Muda Lewat Program Goes To School - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Februari 2018

KNPI Pidie Bangun Mentalitas Generasi Muda Lewat Program Goes To School


SIGLI,suarakpk.com- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pidie menggelar kegiatan sosialisasi narkoba, di sekolah Madrasah Aliyah Aliah (MAN) 2 Negeri Beureuneun Pidie kemarin, Senin (12/2/2018).

Ketua DPD KNPI Pidie Teuku Syawal, M,Pd menyebutkan sosialisasi bahaya narkoba tersebut merupakan bentuk perhatian sebuah program goes to school unggulan yang dilaksanakan pemuda KNPI Pidie.

"Pogram goes to school ini ialah suatu pogram unggulan cara untuk meningkatkan motivasi belajar dalam membangun mentalitas generasi muda emas Pidie kedepan,” katanya.

Dalam sosialisasi tersebut Teuku Syawal, M,Pd dipercaya menjadi pembina upacara mengingat besarnya tantangan di era globalisasi peredaran narkoba begitu luas dan belum mampu diberelantas oleh sejumlah pihak terkait.

“Kita sangat berharap kepada BNNK Pidie dan Pemerintah setempat untuk mendukung program ini, agar generasi muda Kabupaten Pidie siap melewati tantangan realitas global ini,” pintanya.

“Narkoba itu musuh kita bersama, narkoba itu dapat menjadikan kita gila, jadi ngapain kita beli gila. Orang gila saja mau sembuh dari penyakit gilanya," ucap Teuku Syawal, M, Pd seperti di kutip KPK News Senin, (12/2). [Nazar]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)