Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Salurkan Hibah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


08 February 2018

Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Salurkan Hibah


LABUHANBATU, suarakpk.com - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Siti Awal Pangonal Harahap menyalurkan hibah dari Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara berupa bakal pakaian untuk Kader PKK Desa/Kelurahan se-Kabupaten Labuhanbatu, didampingi pengurus lainnya dan disaksikan Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. MSi, Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten, para Kepala OPD serta Camat dan Kepala Desa, Kamis (8/2/2018).
Penyaluran hibah atau bantuan bakal pakaian dari Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara yang diserahkan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu kepada perwakilan Kader PKK Desa/Kelurahan ini berlangsung di Pendopo Kabupaten Labuhanbatu dalam acara temu ramah dan silaturrahmi Bupati Labuhanbatu dengan 21 orang Kepala Desa terpilih yang akan melaksanakan tugasnya.
Hj. Siti Awal Pangonal Harahap didampingi Sekretarisnya Muhammad Nuh dalam acara penyerahan itu mengutarakan, bahwa Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu pada kesempatan ini hanya merupakan perwakilan Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara untuk menyalurkan atau memberikan bantuan hibah berupa bakal pakaian untuk para Kader PKK Desa/Kelurahan se-Kabupaten Labuhanbatu.
 “Kita hanya menyalurkan apa yang diamanahkan oleh Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara untuk para Kader PKK Desa/Kelurahan se-Kabupaten Labuhanbatu, dimana perdesa mendapat 20 potong bakal pakaian”, kata Hj. Siti Awal Pangopnal Harahap.
Menurut istri H Pangonal Harahap, SE, M.Si ini, bahwa di Kabupaten Labuhanbatu terdapat 98 Desa/Kelurahan dan setiap Desa/Kelurahan akan menerima 20 potong bakal pakaian, jadi total bakal pakaian yang akan disalurkan seluruhnya untuk Kader PKK Desa/Kelurahan di Kabupaten Labuhanbatu adalah sebanyak 1.960 potong dan hari ini adalah penyerahan secara simbolisnya.
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu ini dalam kesempatan itu sangat mengharapkan agar bantuan hibah untuk 1960 orang Kader PKK Desa/Kelurahan ini benar-benar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, ini juga merupakan salah satu upaya dalam mendukung kinerja para Kader yang ada di Desa dan Kelurahan yang diharapkan dapat lebih bergairah dalam meningkatkan dan melaksanakan 10 program Pokok PKK di daerahnya masing-masing, sehingga kita harapkan kedepan mampu menambah dan meningkatkan kesejahteraan keluarga, harap Hj. Siti Awal Pangonal Harahap.
Acara penyerahan secara simbolis bakal pakaian untuk Kader PKK Desa/Kelurahan tersebut, untuk Kecamatan Rantau Utara diwakili Ketua TP PKK Kelurahan Aek Paing, Kecamatan Rantau Selatan diwakili Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Bilah Barat diwakili Desa Sibargot, Kecamatan Bilah Hulu diwakili Desa Emplasmen, Kecamatan Pangkatan diwakili Desa Kampung Padang, Kecamatan Bilah Hilir diwakili Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Panai Hulu diwakili Desa Sei Jawi-Jawi, Kecamatan Panai Tengah diwakili Desa Selat Beting dan Kecamatan Panai Hilir diwakili Desa Sei Berombang.(IR.012).

No comments:

Post a Comment