Ketua Satwar Pemkab : Mari kita Apresiasi Kinerja Bendahara DPRD Labuhanbatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


24 February 2018

Ketua Satwar Pemkab : Mari kita Apresiasi Kinerja Bendahara DPRD Labuhanbatu


LABUHANBATU, suarakpk.com - Kinerja bendahara DPRD Kabupaten Labuhanbatu patut diberikan apresiasi. Pasalnya, anggaran DPRD Labuhanbatu Tahun 2017 sebesar sekitar Rp.30,2 Milyar terealisasi dengan mulus.

"Alhamdulillah, anggaran kami tahun 2017 sudah terealisasi dan berjalan mulus" Kata Bendahara Heri Syahputra Nasution, Sabtu (24/2/2018)

Meski sempat diterpa isu negatif, namun pria yang baru menjabat setahun sebagai bendahara ini, merasa tenang menanggapinya. Sebab, dirinya yakin bahwa yang dilakukannya sudah sesuai dengan peraturan dan perundang undangan yang berlaku.

"Biarkan lah isu negatif itu, yang jelas semua anggaran tahun 2017 berjalan lancar. Dan itu membuktikan bahwa isu negatif diluaran hanya untuk menjatuhkan saya. Karena saya sangat tegas dalam mengeluarkan anggaran, sesuai tupoksi anggaran yang ada" sebut Heri.

Menanggapi hal itu, sejumlah ketua organisasi media di Labuhanbatu memberikan apresiasi dengan kinerja bendahara DPRD Labuhanbatu.

"Berdasarkan info yang kami terima, kinerja bendahara DPRD Kabupaten Labuhanbatu yang saat ini sangat baik. Sebab, anggaran tahun 2017 berjalan dengan mulus. Jadi, kami dari organisasi media lokal memberikan apresiasi kepada beliau" kata A.Efendi Harahap Ketua Satuan Wartawan (Satwar) Pemkab Labuhanbatu. (Red.408).

No comments:

Post a Comment