Ketua PAN Mubar Optimis 'BERKAH' Unggul di Mubar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


25 February 2018

Ketua PAN Mubar Optimis 'BERKAH' Unggul di Mubar


MUNA BARAT, suarakpk.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) Partai Amanat Nasional  (PAN) Muna Barat  (Mubar) La Ode Koso mengatakan  pengunduran diri massal kader dan pengurus PAN tak berpengaruh signifikan buat pasangan calon Asrun - Hugua (BERKAH)

Ia tetap optimis pasangan calon BERKAH  pada pilgub Sultra nanti akan meraup suara terbanyak di Mubar.

"Saya optimis pasangan BERKAH di Mubar unggul.  Soal persentase suara  tidak usah disebutkan. Mundurnya kader dan pengurus PAN tidak berpengaruh besar untuk pasangan BERKAH.  Sebab dalam pengkaderan di PAN itu hilang satu  tumbuh seribu. Justru saya yakin dengan mundurnya kader PAN itu konsolidasi Asrun - Hugua di Mubar semakin kuat," jelasnya.

Menurut Koso pengusung  BERKAH ada lima partai. Dan lima partai ini masing - masing punya basis massa yang jelas.

"Jadi pengurus dan kader partai pengusung serta simpatisan Asrun - Hugua akan bekerja keras memenangkan Asrun," ujarnya.

La Ode Koso menambahkan pihaknya dalam waktu dekat ini akan menyusun kembali  struktur pengurus PAN Mubar. Selain itu agenda  berikutnya adalah membentuk panitia pendaftaran bakal dan calon legislatif pada pemilu legislatif 2019 tahun depan.

"Pengurus PAN, bakal dan calon legislatif yang sudah mendaftar di PAN Mubar akan  bersama - sama memenangkan pasangan  BERKAH di Mubar," terangnya.

Ketua PAN Mubar La Ode Koso merupakan pengganti ketua PAN Mubar nonaktif yakni Laode Muhamad Rajiun Tumada. Laode Koso diamanahkan oleh pengurus DPW PAN Sulawesi Tenggara untuk mengurusi PAN Mubar dan membangun konsolidasi untuk kemenangan paslon BERKAH pada Pilgub Sultra Juni 2018  mendatang. (Randy))

No comments:

Post a Comment