Kepengurusan Baru Golkar Salatiga Siap Verifikasi Faktual KPU Salatiga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


06 February 2018

Kepengurusan Baru Golkar Salatiga Siap Verifikasi Faktual KPU Salatiga


SALATIGA, suarakpk.com - DPD II Partai Golongan Karya (Partai Golkar) hari ini diverifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Salatiga. Ketua DPD Partai Golkar Kota Salatiga, H.Sutrisno Supriyantoro,SE mengungkapkan keyakinannya jika partai yang dia pimpin akan lolos verifikasi hari ini, pasalnya menurutnya jika kemarin ada penundaan karena ada miskomunikasi dan dengan lengkapnya hari ini, pengurus harian DPD dan seluruh Pimpinan Kecamatan hingga Pimpinan Kelurahan se Kota Salatiga hadir semua di Kantor DPD Golkar Kota Salatiga yang terletak di Jl.Diponegoro No.98 Kota Salatiga.
"Saya yakin bisa lolos, karena kemarin terjadi sedikit miskomunikasi, namun hari ini semua hadir, saya ketua dan akan didampingi oleh Sekretaris dan Bendahara lengkap dengan pengurus lainnya sudah solid bersama mensukseskan Golkar Kota Salatiga." kata Sutrisno kepada suarakpk.com saat ditemui di Kantor DPD Golkar didampingi Sekretaris, Bendahara dan jajaran pengurus DPD juga organisasi kemasyarakatan dibawahnya.
Lebih lanjut Sutrisno menjelaskan jika DPD I Partai Golkar Jawa Tengah sudah mengeluarkan Surat Keputusan kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Salatiga pertanggal 1 Februari 2018.
"Kemarin tanggal 31 Januari 2018 saya sudah berkonsultasi ke Pimpinan DPD I Golkar Jawa Tengah terkait kepengurusan baru di DPD Partai Golkar, dan alhamdulillah Surat Keputusan Pengurus Partai Golkar Salatiga yang baru sudah diturunkan, juga sekretaris dan bendaraha baru saat ini selalu siap menjaga kesolidan Golkar Salatiga." jelas Sutrisno.
Dirinya meyakini dengan kehadiran Sekretaris DPD Golkar Salatiga, Nanik Surahman,S.Psi dan Bendaharanya Ferbrina yang sudah hadir dan komit dalam membesarkan Golkar Kota Salatiga sehingga Golkar akan lolos dari verfikasi faktual yang dilakukan oleh KPU Kota Salatiga hari ini, selasa (6/2) di Kantor DPD II Partai Golkar.
"Dengan lengkapnya kehadiran para pengurus diantaranya Sekreraris dan Bendahara hari ini, saya yakin Golkar Kota Salatiga akan lolos Verifikasi Faktual oleh KPU." ungkap Sutrisno.
Sementara, Sekretaris DPD Golkar Kota Salatiga, Nanik Surahman,S.Psi juga meyakinkan jika dirinya selalu siap dalam mensukseskan dan memenangan Golkar di Kota Salatiga dan akan selalu mendukung program dari ketua dan pengurus lainnya.
"saya siap dan akan selalu mendukung program pemenangan Golkar Kota Salatiga." tutur Nanik.
Senada, Bendahara DPD Golkar Kota Salatiga, Febrina juga akan selalu mendukung dan bersama memenangkan partai Golkar Kota Salatiga mulai dari Pemilihan Gubernur tahun 2018 maupun besok Pemilu 2019.
"kami siap dan akan selalu mendukung setiap program partai dan bersama memenangkan pilgub jateng tahun 2018 dan pemilu 2019." pungkas Febrina.
Hingga berita ini diturunkan, proses Verifikasi Faktual KPU masih berjalan, dan terlihat kehadiran Panwas Kota Salatiga. (001/red)

No comments:

Post a Comment