KAPOLSEK SAMBONG PIMPIN UPACARA DI SMP NEGERI 2 SAMBONG - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 Februari 2018

KAPOLSEK SAMBONG PIMPIN UPACARA DI SMP NEGERI 2 SAMBONG



BLORA,suarakpk.com - Kapolsek Sambong, Polres Blora AKP Sutarjo, S.H pagi tadi menjadi Pembina Upacara Bendera di SMP Negeri 2 Sambong, Senin (05/02/18). Kegiatan ini dilakukan dengan maksud untuk mempererat tali silahturahmi dan sekaligus melakukan pembinaan ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Sambong.

Selain itu juga sebagai sarana menyampaikan beberapa informasi terkait dengan kamtibmas, kenakalan remaja, bahaya narkoba dan tata tertib berlalu lintas. Hadir dalam upacara ini adalah Kepala Sekolah, jajaran dewan Guru dan staf serta ratusan siswa SMP N 2 Sambong.

Dalam amanatnya Kapolsek AKP Sutarjo menyampaikan pelajar adalah harapan bangsa, semoga kedepan munculah pemimpin pemimpin bangsa dari almamater sekolah ini. Kapolsek mengingatkan bahwa tugas utama pelajar adalah menuntut Ilmu dan belajar.

Hindari pergaulan bebas minuman keras dan narkoba, disiplin dan jangan melakukan pelanggaran tata tertib di sekolah maupun diluar sekolah. Sehingga para siswa kelak akan menjadi generasi unggul memiliki kualitas yang membanggakan.

Kapolsek juga berpesan kepada seluruh peserta upacara tanpa kecuali untuk tidak memakai Narkoba apalagi menjadi pengedar narkoba. Sebab tidak jarang lagi kita dengar di media cetak maupun elektronik bahwa yang namanya Narkoba sudah merebah sampai kalangan siswa. Jadi kita sebagai generasi penerus bangsa perlu antisipasi sedini mungkin agar generasi penerus bangsa terselamatkan dari penjajahan Moral.

Sebelum menutup amanatnya Kapolsek Sambong mengajak kepada para siswa mentaati tatertib lalulintas dan mengutamakan keselamatan di jalan raya.

“Bagaimana jadinya masa depan kalian, jika kalian mengalami cedera badan yang serius, akibat kecerobohan dan kelalaian dalam berkendara. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas bagi lingkungan di kelas, sekolah, rumah dan masyarakat.” Ujar AKP Sutarjo.

Kemudian kepada para guru, kami mengajak, mari bersama -sama menciptakan generasi penerus bangsa yang bisa dibanggakan dan berguna bagi nusa dan bangsa.(Bambang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)