Kapolsek Bilah Hilir Apresiasi Peringatan Hari Hijab Internasional PC JPRMI Bilah Hilir - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Februari 2018

Kapolsek Bilah Hilir Apresiasi Peringatan Hari Hijab Internasional PC JPRMI Bilah Hilir


LABUHANBATU, suarakpk.com - Kapolsek Bilah Hilir, AKP Hery Prasetyo mengapresiasi kegiatan wanita muslimah yang menggelar peringatan Hari Hijab Internasional yang dilaksanakan Pengurus Cabang Jaringan Pemuda dan Remaja Mesjid Indonesia Bilah Hilir, Rabu (14/2/2018).

"Tentunya kita sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini. Dengan adanya kegiatan ini, remaja setidaknya menunjukkan jati diri yang religi, wanita muslimah seperti harapan seluruh orangtua," jelas Kapolsek di tengah-tengah peringatan Hari Hijab Internasional ini.

Dengan adanya kegiatan ini, sambung Kapolsek, diharapkan juga dapat menjaga kaidah Islam, menjauhkan diri dari pergaulan bebas dan narkoba.

Sementara itu, dalam peringatan ini, PC JPRMI Bilah Hilir juga melaksanakan penggalangan dana sumbangan ke Palestina yang dilaksanakan di SMA Swasta Has Sepakat Kecamatan Negeri Lama yang dihadiri Kapolsek Bilah Hilir, AKP Hery Prasetyo, Ketua yayasan SMA Hj.Darwis dan Ketua KUA Firdaus Kecamatan bilah hilir.

Saat pelepasan peserta pawai dengan berjalan kaki, aksi ini turut dikawal Kapolsek Bilah Hilir, AKP Hery Prasetyo, bersama Kanit Sabhara, Aiptu Marlis beserta personel Lantas Polsek Bilah Hilir, Bripka Zhiko Has dengan rute dari SMA Swasta Has Sepakat hingga Kampung Nelayan di depan klinik Sartika dan kembali ke SMA Swasta Sepakat. (IR.012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)