Kapolsek Bandar Baru Sampaikan 4 Pesan Kamtibmas Pilkada Damai - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


17 February 2018

Kapolsek Bandar Baru Sampaikan 4 Pesan Kamtibmas Pilkada Damai

Ket.Foto : Kapolsek Bandar Baru sedang menyampaikan pesan Kamtibmas Pilkada Pidie Jaya Damai di Masjid Baitul Izzah, Jum'at (16/2/2018).

MEUREUDU, suarakpk.com - Kepala Kepolisian Sektor Bandar Baru menyampaikan Pesan Kamtibmas Pilkada Pidie Jaya Damai 2018 di Masjid Baitul Izzah Gampong Aleu, Kabupaten Pidie Jaya, Jum'at (26/2).

Sekira pukul 12.45 WIB Kapolsek Bandar Baru Iptu Syukrizal, SH sedikitnya menyampaikan 4 pesan Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK kemudian ia meneruskan kepada para jamaah pada saat menghadiri sholat Jum’at di Mesjid Baitul Izzah setempat.

Ia mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjalankan 4 pesan tersebut.

Pertama, Iptu Syukrizal mengingatkan tentang pemilu damai yang akan jatuh pada tanggal 27 Juni mendatang.

Kedua, ia mengingatkan kepada masyarakat berusaha untuk tidak Golput, agar Pilkada Pidie   Jaya 2018 agar bisa berjalan dengan sukses.

Ketiga, Ia juga mengingatkan kepada masyarakat di wilayah hukunya agar bisa menjauh dari Black Compain atau Kampanye Hitam yang bisa merusak nilai demokrasi.

Sementara yang ke empat terakhir, Ia mengharapkan kepada masyarakat untuk memilih Pemimpin yang amanah dan dicintai oleh rakyatnya.

Selesai melaksankan sholat Jum’at Iptu Syukrizal, SH bersilaturrahmi dengan kepala desa dan para tokoh masyarakat Kecamatan Bandar Baru untuk membahas hal-hal positif demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada nantinya. [Nazar]

No comments:

Post a Comment