Kapolres Muna : Merajut Persatuan dan Kesatuan di Wilayah Kita - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


17 February 2018

Kapolres Muna : Merajut Persatuan dan Kesatuan di Wilayah Kita


MUNA, suarakpk.com - Pada hari Jumat tanggal 16 Februari 2018 pukul 13.00 Wita  Kapolres Muna AKBP Agung Ramos P. Sinaga, S.Sos., S.H., M.Si. melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada umat Tiong Hoa di Wilayah Hukum Polres Muna yang merayakan Hari Raya Imlek.

Turut hadir  Wakapolres Muna Kompol Yusuf Mars, S.H., Kabag Ops Polres Muna Kompol Arman, Kasat Reskrim Polres Muna IPTU Fitrayadi, S.Sos., S.H., dan Kasat Intelkam Polres Muna IPTU Kaharudin Kaendo.
Sekedar diketahui kalau masyarakat yang ada di Wilayah Polres Muna memiliki keberagaman suku, agama, ras dan golongan, semua ini menjadi nilai yang sangat berharga dan perlu di jaga keutuhannya sebagai wujud Persatuan dan Kesatuan Negara republik Indonesia.

Kapolres Muna mengucapkan selamat merayakan Imlek tahun  2018
"GONG XI FAT CHAI" kepada masyarakat Tionghoa yg merayakan, dan mengajak bersama sama untuk ikut menjaga kamtibmas, ikut membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat di wilayah Polres Muna.

Selanjutnya Kapolres dan rombongan melakukan silaturahmi ke pemilik Toko Sinar Jaya, lemilik Toko Radar,  pemilik Toko Cahaya Makmur, pemilik Toko Heni Salon, pemilik Toko Aneka Motor, pemilik Toko Putra Mandiri, Ke rumah Sugiantoro dan Ibu Ling-ling, serta ke  pemilik Toko Kembar Jaya. (Randy)

No comments:

Post a Comment